Cara saya mendapatkan 1000 dollar dari Google Adsense

Pengalaman perburuan dari internet yang akan saya bagikan kali ini yaitu dari google adsense, sharing ini spesial buat yang baru memulai, atau yang dapatnya masih kecil belum pernah gajian, saya share karena seringnya lihat digrup komunitas blogger yang terkesan mendapatkan uang dari google adsense ini mudah, punya blog lalu dollar mengalir, ini pemahaman para blogger yang baru memulai, belum diterima galau, nunggu pin galau, belum gajian galau, perharinya dapat nol koma stres ringan, ada lagi baru diterima menjadi publisher senangnya luar biasa, padahal awal perjuangan. kalau saya cerita pengalaman mudah mudahan postingan ini menjadi lebih paham lalu tahu apa yang harus dilakukan.

Cara saya mendapatkan 1000 dollar dari google adsense seperti apa, sebelum mengulasnya 1000 dollar itu perlu diketahui dalam tiga tahun sejak agustus 2014, berarti tiap hari masih nol koma, apa saja yang saya lakukan, itu yang menjadi pertanyaan dan menjadi pembelajaran mengukur diri kenapa belum ada peningkatan, hasil segitu tidak hanya satu blog kurang lebih 15 blog yang saya buat dan saya pasangin iklan google adsense, jadi bagi anda pemula terus berharap penghasilan dari satu blog, rasanya bisa anda bayangkan. kecuali mereka yang ahli seo bisa mengoptimalkan postingannya dihalaman pertama google dalam waktu yang ditargetkan. kemudian portal berita, cara saya hanya asal asalan berharap keberuntungan terus kembangkan aset dengan membuat blog satu persatu.


Jangan terjebak dari melihat kesuksesan orang, kemampuan, kreatifitas, komitmen tiap orang berbeda ini yang kemudian membedakan hasil, saya menyadari itu mangkanya saya coba berbagai peluang diinternet sehingga pemasukan tidak dari satu sumber, dari sini pun saya beralih menjalankan seorang blogger yang bisa menikmati tidak hanya mengejar penghasilan yang tinggi, karena jadi diingatkan bahwa rezeki ini sudah ada yang mengatur, manusia hanya bisa berusaha.

Penutup
Mendapatkan penghasilan dari google adsense yang tinggi, itu tidak hanya keras, tapi juga cerdas, teori sudah ada tapi apakah mampu menjalankannya, seperti contohnya blog berbahasa inggris BPK lebih tinggi, apakah bisa, lalu kalaupun bisa, bisakah mendapatkan trafik tinggi dari google, kemudian membuat blog banyak konsep kontenya seperti apa, membutuhkan kesabaran, ketekunan dan kecerdasan serta kreatifitas bagaimana memikat menarik perhatian agar blog ramai pengunjung, sepertinya begitu rumit, kalau boleh kasih saran happy blogging saja dengan terus belajar, dan jangan lupa menikmati.
begitu kurang lebihnya, Silakan ditambahkan, dikomentar untuk pembelajaran bersama, terimakasih yang sudah komentar.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara saya mendapatkan 1000 dollar dari Google Adsense

12 komentar:

  1. wah saya perlu mendalami ini supaya nyoba google adsense hehe

    ReplyDelete
  2. Kalau saya 2 tahun mas baru dapat 1000 dolar,Susah payah meraihnya dan ini juga lagi dikebut pake 5 blog ditambah channel Youtube.

    ReplyDelete
  3. GA memang masih menjadi idola para blogger untuk mengais dolar ya mas

    banyak cara dilakukan untuk mendapatkan recehannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maa yanto menjadi idola para blogger meski banyak cara lainnya

      Delete
  4. Mantap Kang, pasti nambah semangat lagi ngeblognya..

    ReplyDelete
  5. wah.. jadi pengen..

    sayangx saya masih newbi.. blogx juga masih acak2an...hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat ngeblog biar ga jadi newbi terus he...

      Delete
  6. wow, 1000 dollar.. bisa ga ya dapat segitu, blog2n juga masih moody, harus konsist ya, semoga bisa kayak mas agus,hihi

    ReplyDelete
  7. saya coba 1 blog saja dulu (dan memang saya fokusnya hanya 1 blog saja), mau saya optimasi secara maksimal deh, target terdekat saya akhir tahun 2018 bisa pay out, itu sudah membuat saya tambah semangat

    ReplyDelete
  8. keren juga ya 1000 dolar. saya blogger anyar yang baru daftar adsense lihat kok masih kecil amat hasilnya. harus sabar

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung