Yang Menarik Perhatian menjadi Publisher Instan Artikel Facebook


Memiliki keuanggulan akan menjadi pilihan, terus berinovasi untuk bisa tetap bersaing, seperti itulah saya mengamati persaingan bisnis di dunia maya, dan sepertinya sama berlaku juga didunia nyata, tidak hanya sang pemilik bisnis, mitra pun demikian, dalam hal ini saya akan mencoba mengulas menjadi seorang mitra publisher iklan di internet yaitu seorang blogger ataupun seorang internet marketer. Sekarang ini sedang trend instan artikel, dengan kelebihan kecepatan membuka sebuah halaman, menjawab sebuah kebutuhan dimana seringkali membuka halaman lemot, Facebook berinovasi dengan kecapatan membuka halaman artikel melalui Instan Artikel, sehingga orang tidak menunggu lama, dan ada kenyamanan saat membaca informasi di internet.

Dengan kelebihan itu, menjadi daya tarik seorang blogger internet marketer untuk bermitra menjadi publisher instan artikel, berikut beberapa diantaranya :
1. Dengan kecepatan membuka halaman, meningkatkan reputasi blog, orang nyaman baca artikelnya, dan otomatis berpeluang pembaca blog menjadi meningkat
2. Tidak bergantung lagi dengan sumber trafik organik melalui mesin pencari, mengingat persaingan di mesin pencari ini cukup hebat, bagi pemula yang tidak mampu bersaing cocok sebagai publisher google instan, optimasinya dengan share dimedia sosial.
3. Pengguna media sosial yang tinggi, berpeluang artikel banyak yang baca, karena pengguna media sosial ini terbanyak, banyak view dan penghasilan pun meningkat.
4. Mendapatkan dollar ini yang dinantikan para publisher, dengan keunggulan dan inovasi diharapkan membantu meningkat penghasilan dari instan artikel.
5. Cocok bagi yang belum diapprove pengajuan google adsense.

Berbicara kelebihan yang menarik perhatian, ada juga yang menjadi kendala sehingga orang tidak bisa bergabung menjadi publisher instan artikel diaantaranya :
1. Pada pembayaran user harus menyertakan NPWP, bagi yang belum punya harus mengurus dulu.
2. Menjadi pubsliher Instan Artikel juga Usia dibatasi, kalau tidak salah 20 tahun.
3. Ini saya rasa hampir semua sama, harus kreatif dan inovatif membuat judul yang menarik dan konten yang viral untuk mendapatkan view yang tinggi.
4. Proses pendaftaran ini juga tidak mudah, melalui beberapa tahapan diantaranya menulis artikel 10 artikel. lalu baru diajukan peninjangan.

Demikian Semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang Menarik Perhatian menjadi Publisher Instan Artikel Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung