Wisata Susur Dampar (Wisuda) Pemalang

Setiap daerah sepertinya sedang menggalakan wisata lokal, salah satunya di Pemalang - Jawa Tengah, begitu mendapatkan inforamasi agro wisata susur dampar, kami menjajaki daerahnya masih wilayah diperkotaan dari pusat kota kira kira kurang lebih 30 menit.

Wisata tersebut berada di esk PG Sumberharjo, begitu sampai mata memandang masih sederhana tertulis tiket 3.000 terdapat ramai orang sedang mengambil gambar, agrowisata ini mengandalkan bangunan tua 1921 mungkin orang orang itu sedang buat video klip, benak saya.



Kalau anda yang suka seni, suka bangunan tua, untuk obyek karya lukis, fotografik anda bisa berkunjung dan melihat melihatnya di Agrowisata Susur Dampar ini, petugas mempersilahkan pengunjung untuk mengambil foto.

Selain itu anda bisa naik kereta mengelilingi sekitar wilayah itu, mengitari bangunan pabrik gula dan perkampungan sekitar kurang lebih 20 menitan.

Sekian sharing hasil jalan jalan kali ini, untuk referensi bagi anda yang sedang mencari referensi di weekend ini.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Susur Dampar (Wisuda) Pemalang

4 komentar:

  1. Setiap daerah emang harus memaksimalkan potensi wisata yang ada di daerahnya ya.. Apalagi jaman now wisata sangat digandrungi semua kalangan..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju gan, apalagi sekarang ada tujuan sering selfie yaitu salah satunya buat upload dimedia sosial, seperti instagram misalnya he....he...

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung