Tips Memilih Laptop yang bagus versi saya


Sering dimintain tolong mengantar beli laptop, ditanyain laptop yang bagus apa?  padahal sekarang jarang update pengetahuan tentang laptop, sebenarnya saya sendiri juga ga punya kepastian, prinsip saya masih ga enak didengar "kalau beli laptop yang bagus ya yang harganya mahal" bagi orang awam dengan jawaban itu sepertinya masih belum menerima, ga masuk dalam logikanya, siapa tahu murah dapat laptop bagus.

Iya mungkin aja kalau laptop second orang kepepet butuh dana laptop mahal dijual murah, tapi ga mungkin juga butuhnya sekarang masa harus cari orang yang kaya gitu.

Ada beberapa pengalaman saya dalam membeli laptop, berikut tips membeli laptop saya bisa menjawabnya seperti ini ketika ada orang yang tanya mau beli laptop yang bagus apa.

1. Kalau ada dana budget cukup beli yang paling terbaru, laptop ini inovasinya cepat berganti speknya cepat, lalu ada pertanyaan, saya butuhnya cuma buat ngetik doang, apa perlu beli yang terbaru, dari pengalaman saya memang buat ngetik, tapi tetap punya pengaruh dikecepatan, kinerja sistem, semakin cepat semakin nyaman buat kerja, jadi meskipun buat ngetik, komputer ini menggoda banyak softaware yang menarik untuk dicoba, kalau speknya rendah ya ga bisa maksain, saya punya komputer pentium 4 dan laptop dengan koneksi internet sama, lebih cepat laptop, karena berpengaruh juga spesifikasi yang ada, meski katanya tergantung internet, spesifikasi juga memberikan pengaruh.

2. Merk yang bagus apa? kalau diomongin nanti promosi lagi, kalau cara saya dengarkan apa kata usernya, kita bisa tahu cerita pengalaman user dari internet, misalnya merk ini itu, kita search google apa kata orang tentang laptop merk itu, kalau kebanyakan bilang bagus, yaitu bisa jadi pilihannya atau rekomendasinya.

3. Bagaimana kalau budget beli laptop terbatas?  ya ga usah maksain, misal buat ketik aja beli aja sesuai budget, yang penting bisa buat kerja, terima apa adanya, anggap saja itu sementara. nanti kalau ada dana upgrade yang terbaru, biar cepat nyaman buat kerja.

Beli sesuai kebutuhan memang betul, saya juga begitu tapi pada akhirnya kesal juga dan jarang dipakai karena tidak bisa diajak kerja cepat, harus sabar. sekarang memilih kerja menggunakan handphone layar 5 inc, seperti sekarang ini membuat ulasan ini saya mengetiknya dari handphone.

Demikian sharing hari ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Memilih Laptop yang bagus versi saya

1 komentar:

  1. Sekarang banyak kok yang murah juga kualitasnya bagus, liat di speknya aja sih.. dan hardware2 yang diapkenya,,, murah tapi second, pandai2 saja saat memilih heheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung