Tampil Syar’i dengan Mengenakan Baju Muslim Kekinian


Sebetulnya baju muslim sudah memiliki trend dari jaman dulu, tetapi beberapa tahun belakangan ini perkembangannya menjadi semakin pesat karena banyak perubahan yang terjadi pada model baju. Baju menjadi semakin trendi dan semakin modis sehingga banyak anak muda yang melirik baju ini sebagai salah satu mode nan fashionable. Walaupun modis, baju ini tetap saja sesuai dengan aturan agama sehingga tetap longgar dan tidak akan memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh.

Jika Anda ingin mengenakan baju yang muslimah, Anda harus memilih busana yang benar-benar baik. busana yang baik bisa menunjukkan akhlak yang Anda miliki. Oleh sebab itu Anda harus mulai memperhatikan aturan saat mengenakan busana ini. ada begitu banyak saran yang harus diperhatikan dengan baik mulai dari pemilihan ukuran yang pas untuk baju, warna yang pas hingga mode yang sekarang ini sedang dalam trend. Berikut beberapa tips untuk menggunakan baju yang muslimah.

Pertama, pemilihan warna. Seringnya, yang banyak mengenakan baju agar terlihat modis adalah kaum hawa, baju yang modis nan elegan ada beraneka ragam mulai dari terusan panjang bahkan sampai atasan yang longgar. Agar semakin keren, Anda harus melihat keserasian baju yang Anda kenakan. Bila ingin tampil dengan lebih modis, tidak perlu ragu mengenakan warna yang terlihat ceria. Setelah itu sesuaikan dengan warna hijab Anda. jika warna sudah senada, Anda pasti akan terlihat modis dengan menggunakan busana muslim ini.

Selain itu pilih model yang terbaru. Jika ingin modis ketika mengenakan busana muslim, yang harus diperhatikan adalah model terbaru dari baju. Setidaknya Anda memiliki beberapa model baju modis di lemari. Dengan mengikuti trend terbaru, Anda dapat tampil dengan anggun dan nyaman. Walaupun demikian, tidak semua model harus dipaksakan untuk Anda ikuti. Anda bisa saja mengikuti model busana wanita jaman sekarang, namun sesuaikan kembali apakah model tersebut sesuai dengan postur tubuh. jangan hanya tergiur dengan mode hingga akhirnya sudah terlanjur dibeli tetapi tidak digunakan karena kurang cocok.

Ada beberapa baju muslim kekinian yang bisa Anda gunakan, antara lain:

- Tunik. Ingin model atasan busana muslim yang cantik? Anda bisa melirik model tunik. Banyak model tunik keren di pasaran. Model tunik juga sering dikeluarkan oleh berbagai macam merek. Harga baju dengan model tunik bergantung dari bahannya,

- Gamis. Jika Anda ingin tampil dengan lebih kekinian namun tetap feminim, Anda bisa mencoba menggunakan gamis polos. Gamis polos bisa membuat Anda menjadi semakin cantik. Pilih gamis yang ukurannya pas dengan tubuh Anda. untuk masalah bahan, usahakan menggunakan bahan katun. Tidak perlu mengenakan banyak hiasan baju karena akan membuat tubuh Anda semakin berisi. Untuk masalah harga, Anda bisa memilih gamis dengan harga Rp 100 ribuan.

Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. cantik dengan busana muslim

    ReplyDelete
  2. Wanita yang mengenakan baju muslimah seperti ini terlihat lebih cantik.

    Apalagi kalau dipakai oleh istri tercinta. Tapi sayangnya, belum punya istri.. :(

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung