Sebuah blog bisa dimanfaatkan berbagai sumber penghasilan

Setiap orang memiliki pemahaman yang berbeda, ikuti saja kata hati, dalam sebuah rapat juga akan muncul perbedaan pendapat, jadi perbedaan itu selalu ada, begitu juga dengan blog ada yang punya pemahaman kemudian memberikan saran untuk fokus pada salah satu sumber penghasilan, ada yang memberi nasehat jangan menempatkan telur dalam satu keranjang kalau jatuh pecah semua. kenapa harus sesuai kata hati, karena kemampuan setiap orang berbeda beda, anda sendiri yang tahu persis kemampuannya dimana. dari ulasan diatas masuk pemahaman yang mana ? kalau saya pemahaman yang kedua.

Saya seorang blogger, dalam aktivitas blogging, tidak bisa fokus pada salah satu sumber penghasilan, dari blog saya manfaatkan optimalkan agar memberikan penghasilan dari berbagai sumber seperti diantaranya.
1. Periklanan, seperti ppc google adsense, instans artikel, CPM dan pilihan lainnya, ini cukup menarik, karena sipemilik blog tinggal fokus pada konten blog, tidak perlu cari pengiklan dan menagih pembayaran, jika menjadi mitra PPC semua sudah tersistem dari jenis iklan yang berganti ganti sendiri, kemudian pembayaran yang sudah diatur dalam sebuah ketentuan yang disepakati bersama.
2. Jualan produk, dari blog bisa buat jualan dengan cara mendisplay gambar produknya dipasang disidebar atau menulis artikel jualan produk.
3. Jualan Jasa, dari blog bisa buat promosi jasa, seperti yang pernah saya lakukan seperti jasa buat blog, jasa tambah kontak bbm. tidak begitu banyak berharap juga pernah mendapatkan job.
4. Produk Afiliasi, dari blog juga bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan produk afiliasi, saya promosi di blog sendiri, lalu biarkan, kalau rezeki juga tak terduga ada yang membeli melalui link afiliasi.
5. Sponsored post
Ini yang cukup mengasyikan, sekali posting diberi fee yang lumayan, padahal tidak membutuhkan waktu lama, tapi kalau lagi ramai duit cepat terkumpul.

Dengan begitu harapannya, minimal biaya akses internet tertutupi, dari hasil lainnya admin blog pun bisa nabung, Sekian Mudah-mudahan membantu dan menginspirasi.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments