Registrasi simcard lewat sms gagal terus ini cara mengatasinya

Lagi trend sekarang ini registrasi ulang kartu sim card hp, meski tidak tahu tujuannya apa dan sepertinua tidak mau tahu, karena ada aturan seperti itu dan kalau tidak mematuhi kartunya diblokir, ya sudah mau tidak mau buka buka lemari cati kartu keluarga untuk lihat nomornya, dimana nomor kartu keluarga dan no ktp ini menjadi syarat registrasi.

Bukannya memberi solusi lihat ditimeline facebook ada yang bikin senyum, buat lucu-lucuan, disitu menunjukkan pesan sms chat registrasi sim card, kemudian pesan sms balasan "registrasi gagal", dibalesin lagi "saya intel" langsung ada jawaban registrasi berhasil.

Bagaimana cara sebenarnya kalau registrasi simcard gagal terus, berikut cara mengatasinya

1. Pastikan nomor NIK dan KK benar, ini dari pengalaman teman awalnya gagal terus setelah dicek ternyata ada yang kurang nomernya.

Berikut format sms registrasi kartu pra bayar :


2. Jika masih gagal, yang ini pasti berhasil yaitu dengan datang langsung ke gerai, misal jika kartunya telkomsel datang ke gerai telkomsel, dari pengalaman teman tadi pagi saya tanyakan, berhasil registrasi, setelah sebelumnya registrasi via sms gagal terus.

Semoga bermanfaat.





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Registrasi simcard lewat sms gagal terus ini cara mengatasinya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung