Permasalahan Daftar instan artikel menggunakan blogger blogspot

Sebenarnya sudah lama tahu tentang instan artikel waktu itu tidak begitu menarik, namun lagi lagi teman di facebook ngomongin instan artikel, membuat saya penasaran, saya baca panduan lagi, sepertinya kok ribet, mengurungkam niatnya, ketiga kalinya membaca lagi sempat enggan setelah melihat panduan lewat video youtube, baru paham dan mau praktek mendaftarkan salah satu halaman saya agugus.com agar bisa dioptimalkan tersambungkan dengan instan artikel. ternyata jika lewat panduan dalam tulisan tidak bisa belum paham, anda bisa cari panduan dalam bentuk video, mudah-mudahan paham.

Ketika hal baru dicoba rasanya sebuah tantangan yang menyenangkan untuk dipelajari ta berasa mulai jam 9 malam, sampai jam 2 pagi belum kelar juga, permasalahannya setelah ditautkan link rss feed blog, dibagian produksi artikel saya klik masih kosong, kalau begini bagaimana mau menampilkan iklan.
Karena sudah mentok browsing sana browsing sini belum ada solusi mengatasi produksi artikel instan yang masih kosong, gabung di forum instan artikel, saya baca-baca post demi post, saya praktekan belum bisa juga.

Berpikir lagi hanya bisa mencoba-coba, berhasil juga, saya update postingan di blog yang saya daftarkan, selesai post, saya cek halaman menggunakan aplikasi fanpage, ternyata sudah muncul, untuk memastikan saya buat postingan lagi.

Berikut tampilan yg terlihat menggunakan aplikasi fanpage

Kesimpulannya, jika sudah klain url blog, lalu masukan link feed rss tapi belum muncul, caranya coba update blog anda, ketika updatr halaman fanpage pun otomatis mempublisnya.

Sekian, semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Permasalahan Daftar instan artikel menggunakan blogger blogspot

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung