Panduan Promosi yang Efektif dan Tertarget Menggunakan Facebook Ads


Sharing sore menjelang malam, saya punya akun facebook dengan pertemanan khusus, khusus disini maksudnya para blogger, para internet marketer, sehingga seringnya ditimeline saya bermunculan status posting yang memotivasi seperti keberhasilan closing penjualan hari itu, tangkapan layar hasil hari itu, dapat fee besar dan lain sebagainya, dengan pengelompokan teman yang seprofesi ini kelebihannya setiap hari menjadi semangat termotivasi terus belajar dari kesuksesan mereka.

Dari status difacebooknya seringkali berbagi ilmu keberhasilannya meski tidak detail, yang diutarakan intinya saja, meski hanya sedikit cukup memberikan gambaran, arah pembelajaran saya dalam menekuni dunia blogger dan internet marketer.

Sepertinya contohnya sekarang ini lagi ramai facebook ads, ramai dibicarakan suhu membuka kursus FB ads, saya mengamatinya karena adanya permintaan dan kejituan ketika orang beriklan di facebook, namun caranya tidak bisa kemudian triknya seperti apa biar tidak banyak boncos iklannya.

Kenapa orang menganggap promosi yang efektif dan tertarget menggunakan facebook ads, karena sistem periklanan media sosial ini sudah canggih, pengiklan bisa manargetkan usia, tempat dan lain sebagainya, misalnya anda jualan tas branded anda bisa targetkan usia segini dengan pengelompokan karir pekerjaan ini, serta melihat wilayah mana yang sepertinya banyak sosialitanya he.. dan lain sebagainya.

Cara cepat menjual produk dengan Promosi yang efektif dan Tertarget menggunakan Facebook Ads

Pernah suatu hari mendengarkan curhatan seorang internet marketer kaya raya bercerita proses perjalanannya hingga berbagi tips facebook ads, dimana menyarankan kalau ingin mendapatkan uang dari internet dalam waktu cepat yaitu dengan berjualan produk dan beriklan di facebook ads, saya sempat penasaran juga dan antusias juga ingin mencobanya, gambaran saya kok sepertinya optimis mudah banget begitu efektif dan tertarget, waktu itu saya sedang jualan tas wanita jadi terobsesi, namun ditempat lain ada yang curhat kalau iklan facebook adsnya boncos, pengeluaran iklan dibandingkan dengan closing penjualan lebih besar biaya iklannya, dari sini saya jadi menyimpulkan, wah berarti meski panduan ada, belum tentu berhasil ada trik-trik tertentu iklan facebooknya berhasil. dan biasanya yang kasih trik-trik ini panduannya premium alias berbayar.

Panduan Premium mempelajari cara beriklan difacebook yang benar dan mulai dapatkan penghasilan.

Sekilas tentang produk digital cara beriklan di facebook

Panduan ini dibuat untuk newbie yang ingin serius mempelajari lebih dalam tentang facebook ads, inti dalam panduan digital ini adalah menjawab permasalahan bagaimana beriklan di facebook yang benar dan optimal sehingga berpeluang menghasilkan lebih besar dari biaya iklan yang dikeluarkan. tidak hanya berupa panduan, setiap pembeli juga bisa bertanya langsung, disedikan sediakan Group support Telegram, Sehingga anda bisa tanya jawab mengenai masalah yang anda hadapi dalam beriklan di facebook ads.

Sekilas Materi yang didapatkan dari panduan premium
Untuk mendapatkan gambaran berikut materi yang akan anda dapatkan yang dikutip dari situs penjualan resminya

- Pengenalan Facebook Ads
- Aturan beriklan di Facebook
- Membuat Facebook Page
- Seting akun facebook untuk pembayaran bank local
- Mengenal Ads Manager
- Struktur beriklan di facebook
- Tipe Iklan di facebook
- Mengenal faktor kesuksesan sebuah iklan di facebook
- mengenal Audience di Facebook
- Cara riset audience di facebook
- Cara membuat iklan tipe interaksi
- Cara membuat iklan tipe Traffice
- Cara membuat iklan model Canvas
- Cara membuat iklan model video
- Cara membuat iklan tipe carousel
- Cara Membuat iklan klik to messenger
- membuat iklan di instagram ads
- Pengenalan dan pemanfaatan bisnis manager
- pengenalan dan penerapan Facebook Pixel
- Membuat custome audience dan look a like audience

Bagaimana cukup fokus untuk dipelajari, materi yang lengkap untuk belajar facebook ads, untuk informasi lengkap dan resminya bisa anda simak di situs penjualan resminya disini panduan belajar facebook ads untuk pemula

Demikian mudah-mudahan bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panduan Promosi yang Efektif dan Tertarget Menggunakan Facebook Ads

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung