Naluri Kepo yang tinggi seorang blogger kalau melihat peluang

Sharing ngomongin diri sendiri, kalau ada hal baru dicobanya sampai berhasil, kalau belum berhasil naluri keponya lebay, tidak bisa tidur, tetapi karena ada aktifitas pagi harinya. Jam dua dini hari masih otak atik, dipaksa tidur, dalam keadaan belum berhasil, bangun tidur penasarannya tinggi, dicoba lagi melalui handphone.

Photo : ririsyarifah.blogspot.co.id

Lagi kepoin apa sih?
Instan artikel sebuah peluang mendapatkan dollar dari facebook dengan menjadi publisher, menyeting halaman facebook yang kita punya agar bisa disetujui menjadi publiser. Banyak panduan saya baca belum berhasil juga, sama seperti dulu waktu mendaftar google adsense gagal sampai empat kali, seperti tantangan terus mencoba coba cari panduan lain, kemudian praktekin.

Begitulah naluri kepo seorang blogger yang tinggi ketika melihat sebuah peluang, hal baru yang menarik sangat antusias mempelajarinya, menyedot perhatian, hingga fokus, sampai menjadi prioritas dikerjakan sampai berhasil.

Sebagai penulis online kini banyak peluang mendapatkan penghasilan dari internet, bisa dari google adsense, instan artikel facebook, saran saya bagi yang suka menulis segera mulai belajar, bagi yang masih menganggur, bisa juga memaksakan belajar menulis dari nol seperti saya dulu, untuk mengisi waktu sampai mendapatkan pekerjaan, bisa terjadi malah keenakan di internet, karena dari internet juga bisa menghasilkan. Sekian share singkat siang ini, mudah mudahan ada manfaatnya.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Naluri Kepo yang tinggi seorang blogger kalau melihat peluang

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung