Menemui Gelar Operasi Zebra jangan panik berkendaranya


Meski surat lengkap, sepeda motor standar kadang masih was-was juga ketika menemui gelar operasi zebra karena khawatir ada pelanggaran yang tidak diketahui pengguna sepeda motor, seperti misalnya lupa ga menyalakan lampu, helm yg ga SNI dan lainnya, inilah yang menjadi dilema.



Yang akan share disini adalah sebuah perhatian saya, yaitu apabila ada gelar operasi zebra jangan panik berkendarannya tetap tenang, ikuti saja ketentuannya. yang terjadi kadang karena tidak mau kena tilang panik, dalam kondisi panik inilah seringkali berkendaranya membahayakan pengendara lainnya.

Sepertinya ketika gelar operasi ini berkesan mengajak tertib, bisa juga berkesan awas ada gelar operasi, karena ada pengumuman gelar operasi jadi malas berpergian dan lainnya.

Satu yang menjadi perhatian saya tetap tenang tidak usah panik karena takut ditilang, kalau memang melanggar terima saja ditilang ikuti dipengadilan gampang prosesnya. dari pada panik terus emosi bisa berakibat merugi diri sendiri.

sekian hanya share opini saja.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menemui Gelar Operasi Zebra jangan panik berkendaranya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung