Mencairkan Bitcoin ke Dollar sampai Ke rekening Bank Lokal Mahal

Bongkar tabungan online lagi, bitcoin mata uang digital dimana orang ramai membicarakannya karena nilai tukarnya yang melambung luar biasa, 1 BTC mencapai ratusan juta rupiah, sejak saya kenal BTC dan mencoba cari penghasilan dari internet dengan pembayaran fee BTC, 10 juta rupiah kini sudah ratusan juta berkali-kali lipat hanya dalam waktu tenggang yang tidak begitu lama, coba dulu kalau tidak diambil lumayan kan, selama ini sudah saya cairkan sebanyak tiga kali.

Ga punya duit ya ? kok sampai dicairkan, kan lumayan bisa buat investasi masa depan, niatnya seperti itu, he... sepertinya ini tidak perlu dibahas, malu-maluin yang menulis he...buat ibadah gitu saja titik.

Informasi yang hendak saya sampaikan disini adalah proses pencairannya biayanya mahal, berbanding terbalik dengan melambungnya harga BTC, dapat segini kena potongan-potongan dapatnya baru segini, potongannya banyak hampir separuh, berikut penarikan yang tidak seberapa ini


Mencairkan 20 dollar, biayanya 15 dollar, tapi ya begitulah kalau pencairannya harus melalui beberapa tahapan, melalui pihak ketiga virevox, belum lagi ke paypal lalu kerekening bank lokal.

Dari sini kita bisa membuktikan kalau dari internet ini banyak peluang usaha online yang menghasilkan tidak hanya gajian dollar, rupiah, tapi BTC yang tidak ada didunia nyata.

Semoga kawan blogger para pembaca yang budiman, termotivasi untuk terus termotivasi, karena bonus aktivitas didunia maya ini juga bisa besar seperti didunia nyata.

Demikian sharing sore, semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencairkan Bitcoin ke Dollar sampai Ke rekening Bank Lokal Mahal

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung