Manis dan Gurihnya dollar dari Youtube Trik dan Softaware Untuk Youtuber


Menghasilkan uang dari internet ini memang beragam dari tulisan di blog bisa mendatangkan dollar, dari video diyoutube pun bisa mendatangkan dollar, bahkan kata-kata teman blogger yang saya kenal, katanya di youtube ini lebih manis dan gurih wkk he,,,, memangnya makanan.

Pendapat saya pribadi tentang mendapatkan dollar dari youtube juga demikian lebih manis dan gurih, dollar lebih cepat terkumpul, tapi tentunya jika videonya banyak dilihat, sepertinya hanya menebak saja kebanyakan orang lebih suka menonton daripada membaca mangkanya di youtube lebih berpeluang lebih cepat mengumpulkan recehan dollar.

Mereka ada yang menggunakan teknik yang penting buat video upload diyoutube, produktif kuantitas katanya juga lumayan ada saja yang menonton, misal yang lihat pervideonya kecil jika jumlah videonya banyak kan jadi banyak juga.

Namun meski sudah tahu polanya mendapatkan uang dari youtube, dalam praktekanya bingung mau buat video apa ? ini yang seringkali membuat saya berhenti produktif tidak upload video diyoutube beberapa hari bahkan berbulan-bulan, meski demikian tetap menyumbangkan dollar, meski kecil dari video sebelumnya yang sudah saya posting.

Ada permasalahan ada solusi, ketika pemula kesulitan, muncul solusi dari yang berpengalaman, namun demikian tidak gratis para suhu ini membuat tutorialnya dan menganggapnya para nubi  membelinya, anggap saja investasi, karena suhu ini mendapatkan ilmu juga ada proses pengorbanan tentunya, jadi masih wajarlah ilmu yang dimilikinya minta dihargai.

Produk digital untuk mendukung youtuber yang dimaksud adalah instadollar.

Apa itu Instadollar ? 
Adalah sebuah tutorial untuk menjawab persoalan yaitu Banyak Orang Yang Ingin Menambang Dollar di Youtube Tapi Bingung Mau Bikin Video Apa . Mau Ngerasain Gurihnya Dollar  Dari Youtube Tapi Gak Tau Caranya, Udah Pernah Main Youtube Tapi Belom Menghasilkan ?

Apa yang didapat dengan membeli tutorial ini ?
Untuk sekedar gambaran, berikut beberapa materi yang anda dapatkan 

- Trik Scrape Konten Video
- Memfilter Konten Video
- Video Editting Lvl 1
- Video Editting Lvl 2
- Trik Ampuh Mendapatkan Backsound Anti Banned Youtube
- Trik Menyusutkan Size Video Tanpa Mengurangi Quality Video
- Membuat Akun & Channel Youtube
- Mensetting Deskripsi Video Channel Youtube
- Memverifikasi Akun Youtube
- Trik Membuat Thumbnail Ajaib Video Youtube
- Trik Membuat Thumbnail Jahat
- Riset Keyword Paling Manjur
- Editting Gambar Jadi Video Keren
- (Rahasia) Trik Ternak Views Video Youtube 1
- (Rahasia) Trik Ternak Views Video Youtube 2
- Trik Jitu Promosikan Video Youtube
- Trik Ajib Mengatasi Video Dicekal Oleh Youtube
- Software Pendukung Ber- IEYM

Nah sepertinya kalau berniat ingin meningkatkan penghasilan dollar dari youtube, sepertinya materi diatas sangat mendukung sekali, ibarat alat sudah canggih, namun ya begitu adanya ketika yang bagus harus merogoh kocek, untuk pembelian dan informasi serta bonus pembelian, simak disitus penjualan resminya disini tool untuk mempermudah mendapatkan dollar dari youtube

Sekian sharing sore, mudah-mudahan bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Kalau saya saat ini masih belum minat mau jutub mas, problem utama di koneksi inet.

    ReplyDelete
  2. nice info nih mas, saya punya akun youtube, cuman buat pemanis blog saja, belum sempat ngedollarin, ntar mo nyoba ah,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung