Jualan online dengan produk yang disukai

Kalau pandangan secara umum jualan kok kopi, diwarung banyak dijual kopi bungkusan, harganya terjangkau lha kamu kok jualan online, masa lagi pengin ngopi nunggu pesanan datang.

dokumentasi pribadi, ulasan kopi gunungsari yang saya jual masuk koran.


Ungkapan diatas memang benar, coba bereksperimen saya suka kopi bubuk murni, saya jualan santai ternyata ada yang beli juga dan ternyata repeat order orang balik beli lagi.

Ternyata jualan kopi ini ada sesuatu atau nilai jual yaitu soal rasa, dan kecanduan. ketika ketika beri pengaruh kopi bubuk murni lebih baik, kemudian testimoni, orang penasaran dan kemudian mencoba dan merasa nikmat persedian habis beli pesan lagi.

Jadi ketika kita jualan produk yang kita sukai, kita lebih enak mengedukasi sasaran target market kita. karena bahasa bahasanya terdapat pengaruh karena bersumber dari pengalaman sendiri. walaupun seperti kopi ini sudah pasaran, ketika yang berbicara ini pencinta kopi kata katanya ini seperti punya kekuatan yang menarik perhatian.

Sekian share singkat ini mudah mudahan ada manfaatnya.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jualan online dengan produk yang disukai

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung