Disarankan Bagi Kamu Untuk Tidak Mengunjungi 3 Situs Paling Mengerikan Ini


Dunia maya memang menawarkan hal apa saja, yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan kita. Dengan banyaknya situs-situs yang tersedia di internet, kita jadi banyaka mengetahui segala hal yang terjadi diluar sana. Namun pada kenyataannya, tidak sedikit situs-situs yang berisikan konten-konten yang menakutkan. Dengan demikian, kita semua harus hati-hati dalam mengunjungi sebuah situs yang hendak dibuka. Salah satunya adalah Deep Web, yang selalu menyediakan kejadian-kejadian yang diluar perikemanusiaan. Namun tahukah kamu ? selain Deep Web, ternyata ada beberapa situs mengerikan lainnya yang masih berkeliaran bebas lho. Biar kamu mengetahui situs-situs terlarang tersebut, berikut dibawah ini ada 3 situs paling mengerikan yang jangan sampai kamu kunjungi :

1. Plane Crash Info

Situs pertama yang jangan sampai kamu kunjungi itu bernama Plane Crash Info. Situs terlarang yang satu ini menyediakan berbagai rekaman suara dan video yang diambil sebelum terjadinya kecelakaan pesawat. Konon, Plane Crash Info sudah mengoleksi berbagai rekaman kecelakaan pesawat dari tahun 1960 sampai ke tragedi WTC 11 September 2001. Dengan demikian, kamu jangan pernah mencoba untuk mengunjungi situs Plane Crash Info.

2. Rent-a-Hitman

Situs kedua yang haram untuk kamu kunjungi adalah Rent-a-Hitman. Kita  mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs-situs yang menawarkan jasa servis barang-barang elektronik. Namun apa jadinya, jika kamu mendapatkan situs yang menawarkan jasa untuk membunuh orang ? Ya, situs yang satu ini memang menyediakan jasa pembunuh bayaran. Ada berbagai jasa yang ditawarkannya, mulai dari melukai target, mematahkan tangan dan kaki target, hingga menghabisi nyawa target. Itu sebabnya, mengapa Rent-a-Hitman dikategorikan sebagai situs paling menyeramkan di dunia. Para pembunuh bayaran tersebut hanya mau menerima imbalan berupa bitcoin (mata uang digital) saja.

3. Suicide Guide

Situs selanjutnya yang tidak layak kamu buka itu bernama Suicide Guide. Dari nama situsnya saja, kamu juga sudah mengetahui apa maksud dari situs yang satu ini. Suicide Guide akan memberikan arahan kepada para pengunjungnya tentang tata cara untuk melakukan bunuh diri. Meningat berisikan konten yang begitu mengerikan, tak heran jika situs Suicide Guicide ini diblokir untuk selamanya.

Demikianlah ulasan mengenai 3 situs yang paling mengerikan di dunia. Apakah diantara kalian sudah ada yang pernah mengunjungi salah satu situs tersebut ?




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Disarankan Bagi Kamu Untuk Tidak Mengunjungi 3 Situs Paling Mengerikan Ini

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung