Cepat mana pengiriman menggunakan JNE atau POS

Paket kiriman dari JNE dan POS sampai bersama pada hari yang sama.

Pernah waktu bergelut didunia toko online, calon pembeli bertanya pengiriman yang bagus cepat yang mana POS atau JNE, saya ga bisa jawab karena saya sendiri memamg belum ada fakta untuk hal itu, nah teringat itu, kebetulan ada mitra agugus.com yang memberikan voucer belanja 300 ribu saya belikan dua produk ditoko online yang berbeda diwaktu yang sama, satu menggunakan POS satu menggunakan JNE, itu saya lakukan karena teringat pengalaman diatas.

Kira kira cepat yang mana?

Klenting email masuk saya cek ternyata pemberitahuan resi pengiriman dari JNE, lalu saya cerita resi JNE sudah diberi tahu, istri lalu komen, tadi JNE semua saja pengirimannya, saya jawab lihat nanti datang lebih dahulu yang mana.

Kemudian selang beberapa hari ada pemberitahuan lewat email, saya cek dari JNE, pemberitahuan paket sudah diterima, wah dalam hati duluan JNE, oh sebelumnya alamat pengiriman saya beri alamat tempat kerja dipusat kota, sengaja biar lebih cepat.

Setelah mendapatkan email pemberitahuan pesanan sudah sampai, saya cek teman yang lagi piket, apakah pesanan saya sudah datang, dijawabnya sudah dua paket. ternyata pengiriman via JNE dan POS sampai bersamaan pada hari itu.

Jadi jawabannya cepat mana pengiriman via POs dan JNE keduanya sama.

Harapan dengan tulisan ini pagi pemilik jasa pengiriman mendorong berkompetisi bersaing dalam lamanya waktu pengiriman  agar bisa cepat, sehingga para pembeli online senang.

Mudah-mudahan bermanfaat.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. untuk cepat tidaknya memang sama mas, kadang juga lebih cepat jne kadang pos. hanya untuk harga lebih murah POS

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh harganya berbeda ya, ga merhatikan kemarin

      Delete
  2. Kalo buat anak kos ya pilih pos mas, ya karna harganya jauh miring, dan juga kan barang dateng pasti 3-4 hari, biasanya begitu 😀

    ReplyDelete
  3. oh begitu ya harganya lebih miring, semoga bersaing,harga nantinya murah murahan he...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung