Cara saya menghasilkan uang dari blog biar AUTO, kamu bagaimana?

Kalau nimbrung di komunitas blogger ini tidak lepas dari pembahasan trafik lalu penghasilan dari blog, dari sinilah ingin membahas lagi bagaimana cara saya membuat uang otomatis penghasilan dari blog, sepertinya sudah banyak yang tahu, untuk menambah referensi blog ini saya tulis lagi versi saya.

Seperti apa cara menghasilkan blog automatis, berjalan sendirinya meski tidak sedang online ?

Kalau kita jualan online, meski sudah disistem misalnya seperti di tokopedia, buka lapak, cara belinya sudah ada format tidak ada kontak langsung dengan CS, masih ada pekerjaan pengepakan dan lain sebagainya. kecuali punya modal jadi bosnya sistem ada, karyawan ada, bisa ditinggal bisnisnya, terima rekap laporan.

Kalau dari blog cara saya buat penghasilan otomatis adalah dengan memasang iklan ppc, misalnya seperti google adsense, sudah enak, buat kontennya pakai hp dimana tempat kalau lagi sempat, iklan dan penghasilan sudah ada yang ngatur, penghasilan disetting masuk ke bank, jadi tinggal fokus saja update blog.

Akan tetapi menghasilkan uang dari periklanan ini butuh trafik yang besar, untuk mendapatkan hasil yang sepadan, saya pun berpikir untuk jualan, biar jualannya automatis juga, yang saya lakukan adalah bergabung menjadi member afiliasi ratakan, dimana fee penjualan lumayan, kalau rezeki bagus ya dapat juga.

Seperti yang saya lakukan, membuat blog khusus bertopik produk digital Indonesia, disetiap postnya ada link afiliasi, harapannya ketika orang berkunjung ke blog tersebut tertarik kemudian klik link afiliasinya beli dan saya pun dapat fee yang ditransfer ke rekening bank saya. ini alamat blognya di www.ref-digital.blogspot.co.id kalau mau beli produk digital jangan lupa belinya lewat link afiliasi di blog itu he.....ngarep.

Jadi tugas saya adalah buat blog khusus, lalu promosinya di pasang di blog utama, tempat saya berbagi informasi setiap harinya. setelah itu berjalan dengan sendirinya.

Bagaimana hasilnya?

Saya masih memahami kalau manusia hanya bisa membuat peluang, berusaha optimal selanjutnya saya tidak bisa memastikannya, kalau selama ini sih closing juga dapat juga, hidup ini itu berusaha mendapatkan rido Allah, kalau kerja keras siang malam ga diridoi ya ga hasil, eh jadi ceramah he...begitu juga dari usaha yang sudah dilakukan, tiap orang hasilnya berbeda, bukan maksud apa hanya mengajak pembaca disini biar ga pesimis, terus bersemangat.

Sekarang, bagaimana cara anda mendapatkan penghasilan dari internet biar otomatis? 

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara saya menghasilkan uang dari blog biar AUTO, kamu bagaimana?

2 komentar:

  1. Perlu kerja keras, blogger kalah sama itu portal-portal besar. Mereka promosinya gencar sekali, nah kalau seorang blogger, pas-pasan. Mengandalkan iklan GA, belum tentu sebulan sekali cair.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sudah Pesimis, saya teringat bahwa rezeki sudah ada yang mengatur, promosi gencar, iklan GA lewat, terus produktif saja di blog. itu kalau saya

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung