Blogger tak ada kata bosan menunggu

Lagi nungguin anak, handphone disebelah ya sudah, seperti tak kenal rasa membosankan, mengisi waktu menunggu membuat sebuah tulisan ngeblog pakai HP, itulah blogger, waktu menunggu ga bisa diam, mungkin orang bisa ngantuk ini ambil hp ngetik tik..tik..jadi satu artikel produktif kan jadi blogger he....

Yang ditulis bermanfaat atau tidak, itu pembaca pendapat tidak selalu sama, sebenarnya sampai disini secara tidak langsung juga sudah ada pesan dari apa yang sudah diulas diparagraf pertama, yaitu memanfaatkan waktu yang ada untuk hal yang produktif, andai tulisannya ga penting itung-itung berlatih menulis, syukur tulisannya menginspirasi pembaca, berbagi informasi dalam bentuk tulisan itu juga hal yang bermanfaat.

Blogger tak ada kata bosan menunggu, ketika antri di bank menunggu antrian panjang pun bisa menikmatinya dengan membuat artikel apa yang bisa kita tulis yang ada dipikiran itu, misalnya karena anti menunggu lama itu ga enak membosankan, buat artikel dengan jual tips agar menunggu antrian tidak membosankan, apa ngobrol dengan sebelah, atau baca buku, membuat artikel di hp seperti yang saya lakukan sekarang ini dan hal produktif lainnya. sekali-kali menulisnya membuat artikelnya diluar rumah biar berwarna jangan dirumah terus.

Menulis bagi diri sendiri juga sesuatu yang positif, ilustrasinya ketika menganggur otak menganggur di goda syetan pikirannya kemana-mana, berhayal ga jelas, jadi tukang berhayal tapi ga pernah action, nah kalau buat artikel kan pikiran ini berguna, produktif, syukur artikelnya disukai banyak yang baca, sudah melakukan hal yang produktif berbagi informasi bermanfaat bagi orang dan kalau sudah begini balasan kebaikan pun datang, dari tulisan mendatangkan rezeki.

Apalagi menulis artikel untuk di post di blog, ini luar biasa seperti membuat catatan sejarah, dan kalau banyak yang baca, sponsor berdatangan menawarkan kerjasama, blog seperti mesin uang, meski tertidur, ditinggal piknik blog tetap beroperasional sebagai alat promosi karya digital kita dan juga iklan sponsor.

Tak berasa sudah panjang ini artikelnya, sekian dulu sharingnya, kesimpulannya sih menikmati jadi blogger, setiap waktu senggang saya bisa isi dengan aktivitas menulis, semoga bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blogger tak ada kata bosan menunggu

2 komentar:

  1. sepakat dengan judul, blogger memang dibentuk oleh suatu system untuk kemudian jadi rajanya soal menunggu....nunggu persetujuan dari Google AdSense misalnya....#ehh

    ReplyDelete
  2. Saya pun tak ada kata bosan menunggu di approve GA. hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung