Berteman dengan orang-orang hebat di media sosial

Kalau di dunia nyata, sulit berteman dengan orang hebat, mereka sibuk kalau mau bertemu biasanya diacara seminar worskhop kadang ada biaya investasi.

Berteman dengan orang hebat ini seperti mendapatkan aliran energi positif membuka pikiran sehingga seringkali membawa perubahan perubahan kearah yang lebih baik.

Lalu parameter apa dikatakan orang hebat, yang harus kita ikuti, dijadikan teman, parameternya adalah diri kita sendiri, jika kita menganggap orang itu lebih hebat, memiliki wawasan pengetahuan pengalaman yang jauh dari saya, saya katakan hebat, dan orang orang ini mau sharing ilmunya.

Didunia nyata susah mendapatkan kategori teman seperti itu, kalau ditempat kerja mudah kita bersama pimpinan atasan itu juga teman hebat, seringkali atasan berbagi pengalaman, itu juga ngunduh ilmu.

Dimedia sosial lebih mudah lagi, kita bisa berteman dengan orang orang hebat, tinggal cari akun media sosialnya lalu follow ikuti saja, seringkali orang hebat ini cerita pengalamannya, bagi follower hal itu mendapatkan ilmu gratis, contohnya saya ingin pintar jualan online, saya ikut akun media sosial fahmi hakim, dewa eka prayoga, rico huang disitu seringkali mendapatkan ilmu gratis dengan mengikuti status statusnya dimedia sosial.

Jadi manfaatkan akun media sosial dengan berteman dengan orang orang hebat, semoga hebatnya menular dikamu, energi positif memberikan perubahan di diri anda lebih baik.

Demikian, tulisan pagi, mudah mudahan bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berteman dengan orang-orang hebat di media sosial

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung