Yang saya suka dari cara menghasilkan uang dari Content Placement

Salah satu penghasilan dari blog ini adalah content placement, dan tak lupa saya mengucapkan kepada advertiser yang terus berkelanjutan menjalin kerjasama memberikan job, terimakasih para sponsor agugus.com

Pernah mendengar pendapat kalau mendapatkan content placement ini akan mencemari blog, kata lain merubah ciri khas karakater blog, karena kontennya berasal dari advertiser.

Bagi saya sih masih bisa ditolerir karena dalam artikelnya sama terdapat unsur berbagi informasi bermanfaat yang dibagikan cuman ada sisipan keyword, pandangan saya bagi orang umum yang berkunjung membaca artikel tersebut tidak ada pengaruhnya.

Bagaimanapun sumber pemasukan dari blog juga perlu, sebagai penyemangat, kalau bagi diri sendiri tidak masalah, bayangin orang disebelah anda didalam rumah anda, melihat anda sibuk ngeblog, nyempatin waktu buat ngeblog setiap hari, lalu tidak ditraktir hasil dari ngeblog, bisa musam mukannya, disepelekan, suruh berhenti ngeblog ngabisin uang buat beli kuota internet, bayar listrik naik dan omelan lainnya.

Sebaliknya jika ada hasil dari blog, kemudian diberikan, wah senangnya, kamu didepan komputer tanpa disuruh sudah disiapin kopi dan lain sebagainya.

Kembali kejudul yang saya suka dari cara menghasilkan uang dari Content Placement, setelah beberapa bulan mendapatkan job, saya berpikir bagus juga ya, silahturahmi dengan advertiser ini terjaga, karena sering memberi job dan otomatis relasinya para pemberi job, dapat relasi 5 saja sudah lumayan banget pemasukan satu bulan. lalu terbantu juga buat update blog, karena seringkali sibuk tidak sempat buat konten, sudah ada konten jadi tinggal posting.



Jadi kesimpulan kenapa saya suka menghasilkan uang dari blog melalui conten placement ini adalah 

1. Nambah pertemanan dunia maya, kenalannya para bos advetiser, perantara adveritiser dan blogger, dimana orang-orang itu yang sering memberi pemasukan ke saya,

2. Terbantu buat update blog, karena job berupa konten sudah siap tinggal publis.

3. Pekerjaan yang mudah, seringkali kalau ada job saya bisa lebih cepat mengerjakannya lewat hp.

4. Repeat order tinggi, kaya jualan saja, dari pengalaman berulang memberi job-job berikutnya.

Sekian semoga bisa menjadi solusi bagi yang pendapatkan dari PPC masih kecil, saran saya bisa dikombinasikan dengan content placement.





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Yang saya suka dari cara menghasilkan uang dari Content Placement

2 komentar:

  1. Nah ini yang suka haha. Bisa membuat kegiatan Ngeblog semakin semangat. Jangan lupa ajak2 saya kalau ada job Content Placement, Gan. :)

    ReplyDelete
  2. gabung iblogmarket aja sist, sering dapat job dari situ

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung