Voucher Diskon Bukalapak dan Macam-macam Promo yang Sering Diadakan


Belakangan ini kita mendengar kabar bahwa daya beli masyarakat Indonesia mulai menurun dan berimbas ke meruginya beberapa retail maupun toko konvensional sehingga terpaksa ditutup. Padahal sebenarnya bukan daya beli masyarakat yang menurun, melainkan karena masyarakat sudah banyak yang beralih ke sistem belanja online. Salah satu situs belanja online terpercaya di Indonesia, Bukalapak misalnya, setiap hari mencatat ada puluhan bahkan ratusan ribu transaksi belanja online yang masuk. Hal ini tidak lain dan tidak bukan adalah karena kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan platform belanja online ini, salah satunya adalah karena banyak promo dan voucher diskon Bukalapak.

Siapa yang tidak tergiur dengan kata “diskon”, “promo”, “potongan harga” dan sebagainya. Apapun jenisnya, promo memang selalu jadi salah satu senjata yang ampuh untuk menarik pembeli. Seperti yang kita lihat di beberapa retail department store di mall-mall yang mana setiap periode tertentu selalu dipenuhi oleh pengunjung, biasanya hal ini adalah karena ada “pesta diskon” atau “gebyar diskon”. Sama halnya dengan belanja online, di Bukalapak misalnya.

Bukan hanya diskon saja yang ditawarkan, ada berbagai promo lain yang tak kalah menarik dan sayang untuk dilewatkan. Seperti berikut ini:

1. Buy 1 get 1 free atau buy 2 get 1 free.
Bentuk promo buy 1 get 1 free atau buy 2 get 1 free dan sejenisnya, pada dasarnya sama saja. Promo ini berlaku bagi Anda yang membeli barang pada jumlah-jumlah tertentu. Biasanya mulai dari 1 hingga 3 unit. Bisa dari 1 macam produk atau gabungan dari 2 produk tertentu. Barang-barang yang biasanya dibanderol dengan promo seperti ini antara lain produk kecantikan, perawatan kulit/tubuh, produk-produk fashion hingga kuliner atau makanan.

2. Diskon setelah belanja nominal tertentu.
Voucher diskon Bukalapak kadang ada 2 macam, voucher diskon cuma-cuma tanpa minimal pembelian atau diskon pada pembelian atau belanja dengan nominal tertentu, misalkan minimal 30 ribu, 50 ribu, 75 ribu, hingga 200 ribu. Keduanya sama-sama bisa Anda manfaatkan untuk memperoleh harga barang yang murah. Jika semisal harga barang yang Anda inginkan sekitar 50 ribu rupiah dan diskonnya setelah minimal belanja 100 ribu, maka siasati dengan membeli 2 unit barang yang Anda inginkan agar tercapai batas minimal belanja.

3. Cashback dengan nominal belanja tertentu.
Bentuk promosi yang ini terbilang cukup menguntungkan, syaratnya pun tidak terlalu ribet. Anda hanya perlu berbelanja pada nominal tertentu saja. Setelahnya Anda akan mendapatkan cashback (uang kembalian) hingga beberapa persen. Cashback ini biasanya akan diberikan pada Anda dalam bentuk saldo Bukadompet yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja kembali baik untuk produk tertentu atau semua produk yang ada di Bukalapak. Promo cashback ini biasanya diberikan pada pembelian produk-produk tertentu seperti elektronik, gadget, kamera dan sebagainya.

4. Undian berhadiah.
Yang terakhir yang tak kalah menarik dari voucher diskon Bukalapak adalah adanya kupon undian berhadiah yang biasanya bisa Anda peroleh pada minimal pembelian tertentu atau produk-produk tertentu. Setiap pembelian dengan nominal tertentu, Anda akan mendapatkan 1 kupon undian yang digunakan untuk mengundi hadiah-hadiah yang menarik. Undian berhadiah ini biasanya diadakan pada periode tertentu seperti menjelang anniversary, saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) atau berbarengan dengan promo akhir tahun/tahun baru.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Voucher Diskon Bukalapak dan Macam-macam Promo yang Sering Diadakan

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung