Usaha teman saya posting diblog eh banyak order

Amalan baik dengan apa yang kita bisa, berikut ini ada pengalaman pribadi usaha teman, saya buat tulisan review kemudian posting di blog eh banyak yang order. berikut ulasan ceritanya.

sumber foto : ganteng.id

Suatu hari tv saya rusak, cari tukang service panggilan di internet ga ada, lalu dapat dari referensi dari teman, datanglah tukang service kerumah, sambil memperbaiki saya ajak ngobrol kenalan dan tak mintain nomor hpnya. tv sudah benar diperbaiki, lalu orang tersebut pamitan pulang.

Tanpa sepengetahuan orangnya, saya buat tulisan artikel membahas service tv panggilan di Pemalang, saya posting di blog, saya cantumin nomor hp orangnya.

Beberapa bulan kemudian tv saya rusak lagi, saya panggil datang kerumah, tukang service ini bercerita bilang, katanya sedang banyak kerjaan, mau kerumahku menjadi prioritas utama karena balas budi, katanya banyak panggilan service via online berkat dipost di blog, terimakasih sudah dipromosikan di internet.

Tidak hanya itu, usaha lain tukang service komputer juga saya share seperti cerita diatas, sering dapat job panggilan tapi karena etikanya dalam melayani kurang baik, nama blog saya yang kena, akhirnya postingannya saya hapus.

Demikian semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha teman saya posting diblog eh banyak order

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung