Transaksi Elektronik canggih bayarnya pakai barcode di handphone



Bagi orang yang melek teknologi, melihat video di cina dimana transaksi beli ditoko dimall dipasar pembayarannya dengan barcode dengan alat Handphone, mungkin akan berkomentar kapan ya di negeri bisa seperti itu, meski saya kategori melek internet melek teknologi berpendapat tidak dengan budaya Indonesia.

Bayangin kalau berlaku pakai barcode di hp seperti video yang saya lihat, ada orang yang nasibnya tidak sama, misal orang minta minta, masa mau dibarcode, orang kecil mau beli, ga punya handphone gimana cara bayarnya.

Bagaimanapun Allah sudah mengaturnya sedemikian rupa, ada kaya ada miskin jadi ambil tengah tengahnya saja biar semua bisa yaitu dengan tetap uang menjadi alat transaksi, dunia nyata ya transaksi nyata pakai uang, kalau didunia maya ya tidak masalah pakai uang digital, dari bank ke bank.

Harus bisa membedakan dan menempatkan, jangan karena kemudahan dan kecanggihan internet tidak membatasi hingga berdampak tidak baik, seperti misalnya masih banyak yang nganggur berdayakan orang, jangan diganti mesin, kecuali memang kesulitan mendapatkan tenaga.

sori kalau ada salah kata hanya sekedar opini




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Transaksi Elektronik canggih bayarnya pakai barcode di handphone

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.