Tips Pengguna Whatsapp dengan banyak grup




Banyak mengikuti grup di whatsapp (wa) memang bagus banyak teman banyak relasi, kalau ada sesuatu misal bisnis jual barang itu enak, karena sudah kenal begitu share banyak yang menanggapi dan hal lainnya, apalagi jika alumni sekolah, ramai tuh, kalau keluar dari grup bisa dibilang sombong.

Namun demikian banyak grup yang diikuti membuat kinerja hanphone jadi lemot. dan kalau dibiarkan karena kapasitas hp tidak mencukupi jadi eror dan bisa terjadi kalau diteruskan rusak.

Berikut beberapa tips yang saya lakukan :

1. Pengaturan agar setiap file foto video tidak langsung terdownload, selain membuat kuota cepat habis juga memakan memori hp, terkadang filenya tidak begitu penting tapi tersimpan. nah disinilah salah satu tipsnya, sering sering hapus file yang tidak penting, dengan begitu space ram selalu terkendali tidak sampai penuh.

2. Jam tidak efektif, seperti lagi tidur tidak menggunakan handphone, sambungan internet di diskonek saja.

3. Kalau ada dananya beli handphone baru dengan spek yang memadai sesuai kebutuhan. dengan spek tinggi kinerja jadi ringan dan lancar, karena space ramnya juga besar.

Demikian, sharing hari ini,  mudah mudahan bermanfaat, simak juga postingan sebelumnya whatsapp tidak bisa dibuka.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Pengguna Whatsapp dengan banyak grup

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.