Tarif placement post dan DA PA blog Agugus.com



Ga bisa jawab kalau ada yang tanya tarif placement untuk blog agugus.com karena untuk menentukam tarif saya harus punya pertimbangan atau dasar seperti misalnya kualifikasi blog ini, biasanya yang dilihat DA dan PA blog, market dipasar gimana, saya menentukan kemahalan tidak dan lain sebagainya.



Mau menentukan tarif nanti kalau kemahalan dari harga market, ga enak juga, ya sudahlah karena ngeblog ini juga bagian dari aktivitas sosial, kalau ditanya tarif saya serahkan ke advertiser, silakan ajukan penawaran.

Kalau ada yang tanya selama ini yang sudah memberi fee berapa? 
tidak ada tawar menawar advertiser beri 50-350rb, yang sering 100rb.

Gratis Boleh? 

Gratis boleh tapi pengecualian, karena memang tidak ada dana, pada intinya membutuhkan, ya silakan saja saya bantu content placement gratis, mudah mudahan bermanfaat.

Bagi para advertiser, admin agugus.com ucapkan terima kasih fee yang sudah ditransfer.

Ada gratis, ada yang memberi imbalan fee, admin tidak melihatnya semata keuntungam saja, tapi sebuah nilai penghargaan bagi para blogger, dengan adanya dana masuk bagi blogger ini senang, bisa tetap eksis ngeblognya, biaya akses internet tercukupi, hobi menulis tersalurkan, dan termotivasi memberikan karya terbaiknya melalui konten blog dan tentunya lebih menyenangkan lagi bisa punya simpanan dan hasilnya bisa memberikan manfaat pada orang lain.

Berapa DA dan PA blog ini, cek pertanggal 9 oktober DA 26 seperti pada gambar dibawah ini

sekian, salam admin




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tarif placement post dan DA PA blog Agugus.com

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.