Syarat Menjadi Distributor Kopi Bubuk Murni Arabika

Sebelum mengulasnya sebagai pengantar akan bercerita pengalaman bisnis, ketika mau memulai usaha seringkali bersemangat, modal pun dicari tapi setelah proses pelaksanaan, hasilnya tidak sesuai harapan, semangat menjadi turun perlahan-lahan, belajar dari sini coba saya terapkan dalam syarat menjadi distributor kopi bubuk murni arabika.

Transaksi online kopi bubuk murni arabika


Syarat ini dimaksudkan dengan tujuan untuk meminimalisir resiko dan efesiensi modal yang dikeluarkan. berikut beberapa persyaratan menjadi distributor kopi bubuk murni arabika

1.  Beli kopi arabika gunungsari kemasan black dan gold masing-masing satu,

2. Coba konsumsi sendiri, rasakan kopi arabika bubuk murni

Pada intinya disini mendalami produk, menggali potensi kopi, nantinya menjadi bahan materi mengenalkan mempromosikan kopi.

Ketika ingin berjualan tentunya kita harus menguasai produk yang ditawarkan, maka dari itu untuk awal saya ajak untuk mencicipi kopi bubuk arabika. dari proses ini anda catat rasa dan pengalaman pribadi mengkonsumsi kopi bubuk arabika.

3. Mulai kerja menjadi distributor kopi bubuk murni, action mempromosikan,

Saran saya untuk awal sistem dropship dulu, yaitu jualan tanpa stok, ketika ada pembeli anda tinggal hubungi saya, transfer sejumlah uang sesuai order ke saya, kemudian kirim alamat pengirim dan alamat penjual yaitu anda sendiri, order akan kami packing dengan alamat pengirim anda.

4. Setelah anda beberapa kali menerima order, baru disini anda siapkan modal untuk membeli sejumlah kopi bubuk murni bisa mulai dengan 10 bungkus sampai 20 bungkus untuk stok menyesuaikan jumlah order yang diterima.

Dengan persyaratan diatas saya maksudkan agar efisiensi modal yang dikeluarkan untuk stok kopi, jadi kerja dulu, kalau penjualan bagus baru mulai siapkan modal untuk stok kopinya,

Selain itu saya sebagai pengajak menjadi distributor kopi juga akan sharing kepada jaringan bisnis kopi saya, hal-hal seputar jualan online dan bagaimana menjadi internet marketer sebatas pengetahuan dan kamampuan yang saya miliki, kita akan belajar bersama ilmu jualan online.

Demikian seputar persyaratan menjadi distributor kopi arabika murni.

Baca juga artikel terkait postingan ini

- Jual kopi arabika dan peluang usaha jualan kopi arabika

- Apa kata mereka, kenapa mengajak konsusmi kopi bubuk murni




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Syarat Menjadi Distributor Kopi Bubuk Murni Arabika

2 komentar:

  1. Peluang usaha yang menjanjikan buat usaha sampingan apalagi urusan kopi pasti pada menyukainya dari remaja sampai tua setiap hari rata2 saya bisa 3 kali minum kopi mantap buat menambah semagat juang hidup!

    ReplyDelete
  2. saya penyuka kopi jadi sekalian aja sampingan jualan kopi he..he...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung