Suka Minum kopi tiap hari pilih yang berkualitas kopi arabika


Waktu bujangan saya ga suka ngopi, ngopi awal mulanya punya anak bayi sering bergadang, nasehat orang tua disuruh ngopi selain biar ga ngantuk juga buat untuk tenaga.

Dari sini minum kopi ya seadanya merk, tahunya itu semua kopi sama saja, tiap hari minun kopi, dan memang meski paginya kerja, kurang tidur, kondisi tubuh sehat fit.

Seringnya ngopi berbagai merk yang ada diwarung, menemukan kopi yang menurut saya nikmat, yaitu kopi hitam, sejak itu mau ngopi ya kalau kopi hitam.

Suatu hari ada yang memberi kopi arabika, "rasanya kok lebih nikmat" saya tanyakan teman yang suka ngopi juga barangkali cuma saya doang, ternyata sama mengatakan kalau kopi arabika memang beda lebih enak, disini jadi tahu kalau kopi ini ada jenis robusta dan arabika, dari dulu ga paham, tahunya kopi buat nahan kantuk.

Tahu kopi arabika enak dan bubuk murni tidak ada campuran sehat dikonsumsi, sayapun tiap hari ngopi dengan yang berkualitas dan sehat kopi arabika.

Karena suka jualan online coba pasarin saja, link jualan ada disini http://bit.ly/2wqjNOb

Sekian cerita hari ini, ternyata kopi ini ada arabika dan robusta, ngomongin kualitas, arabika lebih unggul, anda bisa lihat dari harga saja sudah beda. bisa lebih mendalami lagi pengetahuan kopi apalagi tiap hari minum kopi pastikan yang rutin dikonsumsi itu berkualitas aman buat kesehatan.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Suka Minum kopi tiap hari pilih yang berkualitas kopi arabika

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung