Sudah Usia Pola Makan Terbatasi

Menulis santai, ini ada sebuah catatan yang menurut saya perlu di arsipkan di blog ini, karena cukup mengingatkan dan memberikan motivasi juga bagi yang muda, apa itu yaitu sudah usia pola makan terbatasi apa hubungannya dengan motivasi anak muda.

Dalam sebuah obrolan, ketika kumpul dengan usia yang lebih tua dari saya, dimana beberapa orang mengatakan makanan yang dimakan harus dijaga, kalau tidak berpengaruh bagi kesehatan seperti makan sate kepala langsung pusing, meski ada cara instannya yaitu dengan makan nanas, langsung turun juga.

Kemudian makanan lainnya, karena kadar kolestrol ini yang berakibat buruk sekali bagi kesehatan, jadi pada intinya organnya tidak senormal dulu waktu muda waktu sehat.

Dengan begitu ketika sudah berusia berhati-hati sekali dalam mengkonsumsi apa yang dimakan, ini lah kenapa saya beri judul postingan pola makan terbatasi.

Dari sini menjadi motivasi bagi anak muda untuk :

1. Menerapkan pola hidup sehat sejak muda.

2. Selalu perhatikan kesehatan

3. Jika memang itu yang terjadi bahwa sudah usia makan terbatasi, mempersiapkan sebaik mungkin, misalnya financial, maka perlunya menargetkan paling tidak usia 40 sudah financial freedom, sukses materi. jadi dalam usia-usia tersebut kita tidak bekerja keras lagi, tetapi menjaga pola kesehatan dan menikmati masa tua.

Sekian, mudah-mudahan ada manfaatnya.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments