Siomay yang Enak di Pemalang


Pepatah penjual sering saya baca ditoko tempat jualannya, kalau enak beritahu yang lain kalau tidak enak beritahu penjualnya, ya sudah ulasan penting ga penting ini saya posting siomay yang enak di Pemalang.

Kalau dilidah saya sicocok, tapi belum tentu sama ya, siomay ini makan siang saya, untuk variasi saja biar ga nasi terus, sepertinya disiomay ini juga sudah mewakili kandungan gizinya, ada telur, tahu, siomaynya dari tepung, pare, sayur kol, belum sambelnya kacang, gula jawa, kecap, sepertinya tidak sekedar jajan tapi bisa buat pengganti makan siang.

Setiap hari, sering disitu lokasi pinggir jalan depan RSUD M ashari, meski dipinggir jalan, bapak penjual siomay membuat teduhan, jadi tetap adem semilir angin santai sambil menikmati siomay, ngobrol sama bapaknya, hemat hanya 5ribu rupiah selain cocok siomaynya, juga agak refres nongkrong sebentar ditempat itu.

Bagi pencinta jajanan siomay dan lagi cari siomay semoga rekomendasi saya cocok didepan trotoar RSUD M Ashari.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments