Permasalahan Pin Verifikasi dari Google Adsense belum Sampai

Sepertinya tidak hanya saya, dulu waktu menunggu pin dari google adsense untuk verifikasi bertanya kesana-kemari kapan pin nya datang ?, kok pin google ga datang-datang ?, karena ini bagian penting juga untuk setting pembayaran yang akan diperoleh nantinya.

Sering menemui member grup yang bertanya berapa lama pin verifikasi google adsense sampai, membuat tergerak mengulas pada sharing kali ini.

Sebelum mengulasnya sebagai pengantar kenapa harus ada pin dan verifikasi ?

Jawaban saya temukan dari sumbernya adalah Verifikasi alamat (PIN) Untuk melindungi keamanan akun, Google mewajibkan Anda untuk memverifikasi alamat sebelum kami dapat mengirimkan pembayaran kepada Anda. Untuk melakukannya, kami mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran Anda. Selanjutnya, Anda harus memasukkan PIN ini ke dalam akun.

Nah yang menjadi permasalahannya adalah Pin Verifikasi dari Google Adsense belum sampai ? apa yang harus dilakukan.

Ini menilik pengalaman saya dulu waktu menunggu surat berisi pin dari google adsense, berikut pengalaman saya

Setelah mendapatkan 10 dollar atau kalau yang akunnya rupiah kurang lebih 300 ribuan, akan diminta verifikasi dan setting pembayaran apakah akan melalui bank atau western union, waktu itu yang saya lakukan adalah berkenalan dengan tukang pengantar pos, dan berpesan "barangkali ada surat dari google untuk saya atas nama saya diantar ketempat kerja saya saja ya mas" tak lama kemudian teman kerja bilang "mas dapat surat" saya ambil, dalam hati saya berbicara "pantas sering banyak yang nanya kok datang-datang apa mungkin karena bentuknya suratnya tidak pada umumnya surat menyurat di Indonesia, kalau di Indonesia kan ada Amplopnya punya ciri khas, lha ini berbeda, bisa dikira pos promosi atau apa, jadi dianggapnya kurang penting, sehingga ditumpuk saja, padahal didalamnya penting ada pin.

Dari pengalaman saya diatas, jika mengalaminya saran saya sebagai berikut :

1. Berkenalan dengan tukang pos, berikan nama alamat anda dan nomor hp, jadi ketika ada surat untuk anda, petugas pos bisa cepat tanggap memberikan kepada anda.

2. Sambil menunggu jangan lupa berdoa, semoga dilancarkan.

Demikian ulasan Permasalahan Pin Verifikasi dari Google Adsense belum sampai
Sekian semoga bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Permasalahan Pin Verifikasi dari Google Adsense belum Sampai

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung