Penting bagi penjual online yang kadang disepelekan

Posting ini masih terkait dengan sebelumnya yaitu ga jual kaos dapat order kaos inilah jualan online kalau sudah terpercaya, yang akan saya share kali ini adalah hal packing pengepakan produk orderan yang kadang saya sendiri menganggapnya tidak begitu penting. karena malas sudah cape pengepakan ala kadarnya.

Dari sini saya seperti diingatkan packing ini bisa menjadi penting, karena menunjukkan keprofesionalan jualan online, kalau packingnya bagus tampilan luarnya bagus tentunya memberikan kesan bagi sipenerima barang. sebaliknya ketika packingnya ala kadarnya, bisa menimbulkan kesan yang jualan ga profesional.

Pengepakan bagian penting dalam jualan online

Ini adalah cerita pengalaman kemarin waktu ambil pesanan orderan kaos, awalnya sudah bungkus plastik nanti dilakban dan kirim, kata bosnya "jangan...packing yang bagus dong, kan penampilan penting" si bos langsung bergerak sendiri ambil dus dan sampul coklat, mengepak pesanan saya dengan kesungguhannya, saya lihat bekerja dari pengalaman ini memang beda, sudah kenyang pengalaman, hal biasa jadi penting, karena si bos ini ga pernah main transaksi online, layanannya offline semua, baru tahu kalau saya main online, si bosnya nya keheranan kok bisa dapat order jauh banget maluku utara.

Dari pengalaman ini dapat pelajaran diantaranya :

1. Packing ini penting, setiap order packing dengan bagus, dengan harapan pandangan pertama ketika order diterima sipemesan ini senang, dan bisa berlanjut silahturahmi repeat order atau bisa juga direkomendasikan kepada temannya.

2. Packing yang bagus juga bisa menjadikan toko online kita terlihat profesional, meski sebenarnya baru memulai jualan online.

3. Jangan sepelekan hal kecil lakukan dengan kesungguhan optimal dalam pelayanan jualan online, 

Demikian sharing malam ini, mudah-mudahan ada manfaatnya.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penting bagi penjual online yang kadang disepelekan

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung