Pengalaman mendapatkan penghasilan dari internet melalui blogpost mudah dan fee lumayan besar



Di internet ini banyak celah bagi blogger untuk mendapatkan tambahan penghasilan, mangkanya bagi yang belum punya blog atau website, bangun  mulai dari sekarang.

Kali ini saya akan sharing pengalaman mendapatkan penghasilan dari internet melalui blogpost mudah dan lumayan besar, mudah-mudahan bisa menginpirasi bagi yang punya blog tapi belum menghasilkan atau yang lagi cari peluang-peluang mendapatkan tambahan uang dari internet.

Sumber gambar : dediwijaya.wordpress.com

Apa itu blogpost ?

Blogpost atau content placement atau bisa disebut juga iklan konten, sebuah kerjasama antara blogger dan pebisnis/advertiser di internet, dengan sistem post konten dan didalam konten tersebut terdapat backlink life time selamanya dengan kata kunci yang ditetapkan oleh pebisnis tersebut.

Contohnya :
Dari bukalapak sedang ada program produk tertentu, kemudian bekerjasama dengan para blogger dengan sistem blogpost, bukalapak ini menyiapkan artikel yang sudah ditargetkan kata kuncinya kemudian diberikan kepada blogger, blogger tinggal posting blognya dengan tak lupa sisipkan link dikata kunci.

Contohnya blogpost seperti apa?

Berikut contoh artikel blogpost pada postingan Kamera Gopro Bukalapak cara tepat belanja action camera disitu tertanam link dengan kata kunci kamera gopro bukalapak dan gopro hero 3

Berapa fee yang didapat ?

Dari pengalaman saya tertinggi 350 ribu terendah 50 ribu, Bagaimana mudah dan lumayan besar bukan sekali action diberi fee sebesar itu.

Bagaimana cara untuk memulainya agar mendapatkan job blogpost ?

Beberapa yang disiapkan

- Buat website atau blog berdomain TLD, karena pebisnis advertiser sukanya blog TLD

- Kelola blog dengan baik update rutin selama satu tahun, karena advertiser maunya minimal usia domain satu tahum, itu dari pengalaman saya.

- Besarnya fee tergantung dari kualifikasi DA PA blog semakin tinggi, maka semakin tinggi pula feenya, dan untuk mendapatkan DA PA yang tinggi sepertinya tergantung keaktifan blog dan usia domain.

- Bergabung dengan para blogger bersapa, perbanyak teman, karena dari sini seringkali ada tawaran job blogpost, atau anda gabung di iblogmarket situs  perantara yang memberikan job blogpost.

Pengalaman saya menghasilkan uang dengan Blogpost

Merasakan fee yang lumayan, awalnya satu blog, saya bangun dua blog sewa domain lalu buat konten, setelah satu tahun saya tawarkan, dapat job juga jadi terkadang satu advertiser memberi 3 job di 3 domain blog saya.

Baru memulai di blog belum paham konsep seperti apa sebenarnya menghasilkan dari blog, simak selangkapnya disini ngeblog yang menghasilkan uang seperti apa, berikut penjelasannya

Demikian mudah-mudahan bermanfaat.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman mendapatkan penghasilan dari internet melalui blogpost mudah dan fee lumayan besar

2 komentar:

  1. iblogmarket yang baru saya ikutin. Dan hasilnya juga lumayan. Cukuplah untuk beli beras sebulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau blog djangkaru saya tebak lebih besar nih dapat job blogspostnya

      Delete

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.