Pengalaman jual kopi bubuk beri gratis satu dapat order 10 bungkus

Keajaiban sedekah banyak orang yang menceritakannya saya sering temukan baca dimedia sosial, tidak hanya dari membaca cerita pengalaman orang lain, kali ini akan berbagi menulis cerita pengalaman pribadi tentang jualan kopi bubuk arabika dan sedekah.

Malam hari ada yang nelpon nanyain kopi bubuk arabika yang saya jual, ternyata saya kenal, teman sudah kenal baik, bilang mau nyobain kopinya. besoknya ketemuan niat dari rumah kopi seharga 25 ribu saya niatkan gratis, rencana ketemuan ditempat kerja saya.

Ternyata teman saya ga jadi, dan mengajak saya ketemuan diwarung makan, saya ajak teman, selesai ketemuan saya kasih kopinya satu bungkus eh makananya yang bayarin dia semua, ga enak juga karena saya ajak teman.

Sampai dikantor selang kurang lebih 1 jam, ada pesan WA masuk ada order minta dikirim 10 bungkus, dalam hati wah baru kasih gratis satu bungkus penjualan 10 bungkus.


Dan tidak terjadi itu saja, kali ini terjadi kedua kalinya ketika saya niatkan beri gratis, selang beberapa jam ada order masuk.

Demikian cerita hari ini mudah mudahan menginspirasi


Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengalaman jual kopi bubuk beri gratis satu dapat order 10 bungkus

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung