Pembayaran Google Adsense Pilih WU atau Bank

Menjadi sebuah pertanyaan ketika baru memulai menjadi publisher Google Adsense adalah bagaimana proses pembayarannya setelah melalui verifikasi PIN setelah itu memilih antara dikirim melalui Western Union atau transfer bank.

Berikut ini coba sharing pengalaman tentang pembayaran Google Adsense dari WU atau Bank, pilihannya mana bagusnya yang mana.

Dari pengalaman pribadi melalui Western Union itu kelebihannya adalah tidak ada potongan kekurangannya adalah membawa uang cash dan seringkali petugas kelamaan ngitung duitnya dan kadang uangnya tidak ada karena kebetulan banyak yang ambil, sehingga menunggu lama dan gak enak kan kalau terima uang gak ngasih tip sama kasirnya. sebenarnya sih cuek ga masalah, hal lainnya waktu, karena masih jam kerja kadang harus ijin keluar untuk mengambil dikantor pos, pas lagi ramai lama ijinnya ga enak lagi. kata teman cuek kenapa gitu aja pikirin he...

Dengan pertimbangan tersebut diatas akhirnya coba dipindah ke bank BRI selain otomatis masuk ke rekening bank. juga  tidak usah ngeprint atau atau catat nomor PIN WU mengisi form untuk mengambil uang di Western Union. dengan pembayaran via bank tiba-tiba uang masuk melalui notif SMS banking namun yang disayangkan adalah potongan lumayan dari pengalaman sekitar kurang lebih 25 dolar atau kurang lebih Rp300.000 itu jika menggunakan dashboard publisher dollar  yang bermarkas di Singapura Sepertinya kalau publisher google adsense yang berkantor di Indonesia tidak ada potongan.

Jadi bagi anda publisher google adsense jika masih dasboard dollar pilihannya menurut saya western union, akan tetapi jika lebih dari 10 juta, saya lebih memilih pembayaran lewat bank.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pembayaran Google Adsense Pilih WU atau Bank

8 komentar:

  1. wuih...admin sudah pernah terima dollar lebih sepuluh juta dong kalau gitu...atau baru KALAU....doang apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum lah mas, tapi kalau total kayanya ada segitu

      Delete
  2. Saya pakai akun adsense IDR, pembayaran via transfer bank. Alhamdulillah tiap cek lewat mobile banking, saldo yang dikirim pihak Google Adsense ke No Rek BRISyariah, nggak pernah ada potongan sedikit pun mas. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi pengin buat akun satu lagi adsense IDR

      Delete
  3. Lebih aseknya tetap menggunakan WU, tapi kalau pendapatannya gede, lewat bank akan terasa lebih aman dan nyaman saja walau potongannya besar.

    ReplyDelete
  4. Kalau AKUN dolar enakan WU gratis tapi kalau akun Indo pasti pakai rekening bank dan tanpa potongan.Saya aja pengin pakai rekening sayangnya akun saya Dolar

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau balik lagi ke WU bisa ga ya, mudah-mudahan penghasilan besar ya 10 juta jadi kepotong ga masalah he,,,

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung