Orang Awam ngomongin cara diet pakai logika


Diet menjadi fokus para wanita untuk menjaga penampilannya, namun seringkali diet bukannya berhasil tapi memunculkan masalah baru, jadi sakit misalnya, hal yang membuat orang lain jadi kepikiran dan pada akhirnya merepotkan orang disekelilingnya.

Program, obat-obatan semua dicoba untuk menurunkan berat badan yang menurutnya ideal

Ngapain pakai obat obatan, program ga makan ini itu, katanya biar bisa ngurangi  nafsu makan.

Dengar jawaban itu orang awam jadi ingin komentar, pakai logika saja kalau kelebihan berat badan kan berarti kelebihan makan, kalau pengin diet ya kurangi makannya, kalau ga bisa kurangi makannya ya olahraga, jadi itung itungan matematikanya kalau idealnya itu angka 2 berarti makannya 1+1 kalau misal makannya nambah berarti 1+2 menjadi 3 biar ideal berarti ya dikurangi 1, pengurangannya bisa dengan olahraga yang teratur.

Diet menurut saya itu niat, kalau niatnya sungguh-sungguh, tidak ada alasan lagi sulit mengontrol nafsu makan, contoh puasa di bulan ramadhan, karena sudah niat nafsu makan pun bisa dicontrol, siapa yang puasa berat badannya naik. kemungkinannya kecil.

Kesimpulan
Cara menurunkan badan diet, jangan dipaksakan jika menimbulkan masalah baru, mulai dari niat dan menurut saya gunakan cara cara yang alami seperti pola hidup sehat dengan rutin berolah raga, ataupun dengan berpuasa.

Silakan kalau ada yang mengkoreksi mau nambahin, ga sependapat.

Sekian semoga bermanfaat.

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Orang Awam ngomongin cara diet pakai logika

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung