Kreatif dan inisiatif berbisnis di internet ketika belum dapat kerjaan

Sharing : Mengisi waktu ketika belum dapat kerjaan, menganggur.

Pesimis melamar kerja yang masukin surat lamaran banyak, kompetisi diri, ketrampilan diri, kalah bersaing, jalur lain pun dijadikan solusi, dengan masuk melalui jalur khusus dengan jumlah Rupiah.

Karena keterbatasan, kerja mau cari duit kok malah keluar duit, akhirnya menganggur.

Nah disini coba berikan saran, karena waktu terus berjalan, alangkah bijaknya lakukan hal hal positif, produktif, sekarang era internet mudah, seperti misalnya mau jualan online ga punya skil ga punya ilmunya, kita bisa ikuti fanpage rico huang, saptuari sugiarto, dewa eka prayoga, fahmi hakim. tinggal like jadi follower orang tersebut ahli dibidangnya dan suka share ilmu jualan online, dapat ilmunya terus praktek.lebih bijak menggunakan internet untuk hal hal yang produktif daripada hanya untuk bermedia sosial habisin kuota.

Seperti yang saya lakukan, mencari produk lokal di daerah saya, produsen langsung, terus praktekin ilmu yang didapat dari orang orang diatas.

Contoh dari pengalaman saya : dapat produsen kopi murni, saya buatin blog lalu aktif difacebook, menjalin banyak pertemanan, sesekali status jualan, contoh link jualan klik disini
http://bit.ly/2wqjNOb

Dari sini ketika belum menghasilkan uang kita sudah berlatih mengisi hari hari dengan kegiatan positif, produktif, dapat pengalaman, berinteraksi, pengalaman jualan online, mengetahui berbagai karakter orang didunia maya.

Lakukan usaha yang terbaik, bersungguh sungguh, lalu berharap kepada yang maha kuasa yang berkehendak.

Semua berproses, terus belajar perbaiki cara caranya hingga sukses.

Seorang bisa ahli dibidangnya  melewati proses terus berlatih dan belajar, sampai menjadi orang yang pantas bergaji berpenghasilan tinggi.

Jadi semangat mulai sekarang dari apa yang anda sukai, manfaatkan kecanggihan internet untuk memulai karir bisnis anda. hanya modal internet orang kreatif bisa berbisnis.

Sebuah catatan kecil, sharing jumat berkah semoga bermanfaat.



Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kreatif dan inisiatif berbisnis di internet ketika belum dapat kerjaan

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung