Kopi diwarung banyak, ngapain jualan kopi murni secara online

Jualan online kok kopi, ga produk lainnya yang jelas peminatnya banyak, permintaan tinggi, dapatin produknya sulit, kopi diwarung mudah dapatnya harganya murah, jual kopi murni secara online apakah laku ?

Tentunya ada alasan tersendiri, dan pastinya orang mau jualan karena memiliki kelebihan produknya sebagai nilai jualnya.

Ini beda ini kopi murni arabika, punya citra rasa kopi 100% murni, bubuk kopi asli dari pertanian lereng gunung Slamet Pemalang Jawa Tengah yang diolah secara tradisional sehingga terjaga kealamiannya dan rasa kopi itu sendiri.

Memang sih hanya orang tertentu yang tahu tentang kopi, mungkin pada umumnya tahunya minum kopi untuk pencegah ngantuk, belum bisa merasakan citra rasa kopi. yang tahu citra rasa kopi itu nikmat jumlahnya mungkin tidak banyak, tapi kalau di online kan jangkaunnya lebih luas, jadi peluangnya menurut saya sih bagus juga.

Kemudian kopi murni, lebih alami, katanya bagus buat kesehatan (baru katanya he..belum neliti sendiri) cocok buat yg rutin minum kopi.

Itu nilai jualnya mas bro.

Terus baru kemarin ketemu orang, apa katanya, kalau minum kopi instan ga cocok diperut, tapi kalau kopi murni, engga papa, lebih sehat itu salah satu target marketnya. kalau sudah dapat order peluang repeat order tinggi.

Sebenarnya sih niat jualan kopi online ini, yang pertama karena SUKA kopi, cocok citra rasa kopinya, kalau ga laku ya buat ngopi sendiri he...

Karena dimulai dari SUKA kemudian dibisniskan itu menyenangkan, hobi yg jadi duit (kata orang) suka dulu baru tertantang coba memasarkan online, apakah saya bisa ? ini lah tantangannya

Sebenarnya niat jualan online kopi murni ini, juga karena produk asli Pemalang, kota kelahiran.

Dan bla...bla...

Meski suka kopi minumnya tetap sehari satu cangkir, biar berasa nikmatnya kopi. kopi bukan sekedar pencegah ngantuk, disitu ada nikmat rasa kalau pas meraciknya.

sekian dulu

Beli kopi murni, mau jualan kopi disini
http://bit.ly/2wqjNOb

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kopi diwarung banyak, ngapain jualan kopi murni secara online

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung