Kenapa harus menjadi pria setia

Mata, Rasa, pendengeran dan hati berkombinasi menciptakan sesuatu yang indah bernama cinta, dari indra tersebut terdapat godaan yang membuat indahnya cinta menjadi sebuah derita, nyambung putus, waktu nyambung indah waktu putus derita.

Ngomong apaan sih ? Lagi latihan membuat syair he.....

Ini kurang lebihnya langsung saja dalam sebuah ilustrasi, masa demi masa generasi wanita masa kini tampak lebih modern menawan cantik, bermunculan kamera sadis yang cantik semakin membuat indahnya dunia maya berpose foto terbaiknya.

Disini pria punya selera diuji kesetiaanya, kembali kejudul posting ini kembali kenapa harus menjadi pria setia, karena cinta bisa membuat derita yang tak berakhir, kalau pernah lihat sungokong kera sakti disitu cutpatkay yang merasakan seperti itu setiap melihat wanita jatuh cinta selalu berakhir dengan derita.

Bagi saya itu benar juga tidak hanya dalam sebuah cerita, pakai logika saya ketika sudah punya pasangan kemudian tergoda, akan ada episode tergoda kedua, ketiga dan seterusnya, sampai lelah merasakan deritanya cinta tanpa kesetiaan.

Kesetiaan ini juga perjuangan tetap saja ada godaannya, jika tidak bisa mempertahankannya sama halnya dengan menyerah, misalnya berpindah ke lain hati akan ada lagi menyerah kedua ketiga kalinya dan seterusnya sampai sadar bahwa kesetiaan juga perjuangan yang harus dijaga dan dipertahankan sampai akhir hayat.

sumber foto timeline facebook

Kesimpulannya adalah pria harus setia karena ibarat orang yang lemah, ketika ada masalah dia akan lari dari masalah, bukan menghadapi menyelesaikannya.

Demikian semoga menginspirasi bagi pasangan, selamat pagi by agus supriyono - agugus.com




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kenapa harus menjadi pria setia

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung