Jual Tiket Garuda: Tips Tepat dalam Mempersiapkan Koper Sebelum Travelling


Hal yang membuat kita kerepotan saat berpergian menggunakan pesawat ialah koper. Meskipun mempunyai peran yang begitu penting, membawa koper apalagi dalam jumlah banyak akan memakan banyak ruang. Adanya fasilitas bagasi yang disediakan oleh tiap maskapai juga harus digunakan. Dana yang seharusnya bisa digunakan untuk membeli oleh-oleh harus keluar agar koper bisa ikut di bawa. Memang, tiap maskapai penerbangan membolehkan kita membawa koper di kabin, namun ukurannya harus kurang dari 56x36. Agar penerbangan menjadi semakin nyaman, setelah menemukan tempat jual tiket Garuda, berikut tips persiapkan koper sebelum traveling.

Pertama, pilih koper soft luggage. Ada begitu banyak tipe koper yang dapat kita bawa ketika traveling. Namun Anda harus tahu seperti apa destinasi yang akan Anda kunjungi. Bila Anda traveling hanya untuk berlibur, sepertinya koper yang memiliki tipe soft luggage dapat menjadi pilihan yang pas. Koper dengan tipe ini jauh lebih ringan dan memiliki banyak selipan elastis sehingga bisa memuat banyak barang.

Kedua, cukup 2/3 isi koper. Hal yang membuat berat sebenarnya bukan koper namun jenis barang yang sedang Anda bawa seperti cairan, jeans dan sepatu. Jika sudah tidak bisa di kancing, berarti koper sudah berlebihan barang. Untuk melakukan antisipasi, Anda bisa menakar koper menjadi 2/3. Sudah pasti tujuannya selain bisa menjaga barang, Anda tidak akan merusak resleting dari koper, Anda juga bisa semakin leluasa membawa koper. Bawaan yang melebihi beban untuk masuk ke kabin biasanya harus dimasukkan ke bagasi. Bila sudah demikian, Anda harus mencari cara agar biaya bagasi tidak melebihi budget liburan. Anda bisa membawa 2 koper berukuran kecil agar bisa menampung koper besar. Anda dapat membawa tas jinjing agar lebih mudah.

Ketiga, barang berharga. Tidak dianjurkan untuk membawa barang berharga dalam jumlah banyak ketika traveling. Namun jika terpaksa membawa barang tersebut, jangan pernah memasukkan dalam koper apalagi di bagasi. Resiko rusak yang disebabkan karena tertindih begitu besar. Lebih baik Anda membawa tas jinjing dalam kabin yang berisi barang berharga seperti perhiasan, telepon genggam hingga perangkat elektronik lain.

Terakhir, pilih koper yang memiliki roda dan warna berbeda. Jetlag saat penerbangan akan membuat tubuh lelah serta kurang fokus sehingga sangat disarankan jika Anda berpergian jauh, Anda harus membawa koper yang terdapat roda sehingga mudah di bawa. Banyak brand yang menjual koper beroda ini dan terlihat trendy untuk diajak liburan. Anda juga harus menghindari warna aman seperti hitam dan cokelat. Kenakan warna yang cerah. Jadi, bukan hanya menemukan tempat jual tiket Garuda saja. Namun Anda harus membuat perjalanan Anda menjadi aman dan nyaman dengan memilih koper yang tepat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual Tiket Garuda: Tips Tepat dalam Mempersiapkan Koper Sebelum Travelling

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung