Hati hati bagi penjual Online cerita pengalaman


Dunia maya dimana orang bebas berinteraksi tidak kenal malu karena tidak menunjukkan muka seperti didunia nyata ada rasa kurang percaya diri. kalau diinternet ini sepertinya tidak ada batasan semua orang bisa menjadi sasaran

Ada pengalaman dua kali ini jual online melalui situs besar, yang pertama jual sepeda motor, yang kedua jual mobil. setelah iklan terpasang, beberapa saat kemudian sering mendapat sms berisi minat dengan barang yang dijual hubungi bapak ujang no hp xxxxx, ada beberapa sms minat masuk isinya seperti itu beda dinomor dan nama.

Meski belum berpengalaman dengan sms seperti itu saya merasa sudah ada yang janggal, sepertinya ada modus yang tidak baik, tebakan saya kemungkinan setelah saya hubungi nanti bilang uangnya sudah dikirim terus minta di cek di atm. seperti modus mendapatkan hadiah.

Jadi jangan ditanggapi saja, abaikan saya rasa anda bisa membedakan mana yang benar benar orang berminat dengan barang yang anda jual, seperti nelpon langsung bertanya cek barangnya dan transaksi tatap muka pastinya.





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hati hati bagi penjual Online cerita pengalaman

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung