Ga jual Kaos dapat Order Kaos inilah enaknya jualan online sudah terpercaya

Inilah enaknya punya reputasi didunia maya, kalau sudah terpercaya, orang percaya begitu saja transaksi online meski baru kenal, pengalaman kali ini yang akan admin share yaitu seputar jualan online, tidak jual online kaos dapat pesanan kaos untung punya relasi bos konveksi yang sudah kenal baik, saya komunikasi dapat harga lumayan ya sudah saya orderkan, transaksi berjalan lancar, ada permintaan, fixed order, uang ditransfer, saya pesan kaosnya, kaos dalam 10 hari jadi, dikirim via pos.

Pesanan kaos dari Pemalang dikirim ke maluku utara


Bahkan itung-itungan biaya kirimnya tombok kurang 70 ribu saya informasikan ke pemesan, ditambah transferannya.

Bagaimana caranya kok bisa dapat order kaos ?

Hanya bermodal blogspot, saya riset jualan yang kata kuncinya kurang begitu ketat, yaitu atribut seragam bordir (wah kok disebutin ya bisa nambahin saingan, biar sharingnya ga nanggung he.. ) saya optimasi saya jualan santai saja, eh terindek di google, sering dapat pesan masuk, awalnya tanya atribut belanjut minta dibuatin kaos, awalnya mau pesan 50 kaos, karena baru pertama nyoba dulu pesan 15 biji dulu @Rp.70.000 

Pelajaran dari pengalaman ini adalah

1. Jualan online ini bisa dikembangin dipadukan dengan produk lain contoh lain misalnya saya jualan kopi bubuk murni arabika, saya bisa padukan dengan gelas cangkir kopi.

2. Perencanaan jualan online juga penting, seperti riset jika kemampuan blogging, SEO masih rendah, cari yang persaingannya rendah, harapannya agar bisa dijangkau, memenangi persaingan di mesin pencari google. meski pengunjung sedikit tapi tertarget.

3. Dengan banyak berusaha membuka peluang penghasilan dari internet memanfaatkan blog, saya jadi sering mendapatkan rezeki yang tidak diduga. main afiliasi ratakan juga begitu, asal tulis saja, eh tidak disangka artikel tersebut ada yang membaca dan membeli produk melalui link afiliasi saya, satu penjualan dapat komisi 130ribu.


Sekian selamat malam, terus belajar, semoga keberuntungan menyertai anda.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments