Cara Mengantisipasi Calon Pembeli Online yang bertele-tele

Ilmu atau pengetahuan ini didapatkan pengalaman berkecimpung menjalankan toko online dengan modal akun instagram.


Dulu pernah jualan tas wanita dan dalam prosesnya sesama pebisnis toko online bekerjasama saling mempromosikan akun tujuannya tidak lain mendapatkan follower baru, syukur syukur dapat pembeli. kalau rezeki tidak kemana, tiap hari dapat pembeli ada yang cakep langsung transfer ada yang bertele tele, nah dari sini dapat ilmu bagaimana mengantisipasi agar calon pembeli tidak bertele tele.

Pada profil akun instagram saya cantumkan kontak bbm, line, Pembeli pun ada saja berbagai karakter orang meng kontak lewat bbm line, karena belum pengalaman bertele tele lama ngobrolnya baru beli.

Suatu hari, cari supplier tas yang handal lah disini belum chat banyak diberi form fixed order, karena serius beli ya akhirnya tidak bertele tele langsung mengisi form dan order pun deal saya mentransfer sejumlah uang.

Dari pengalaman itu, saya terapkan untuk jualan online saya, tidak hanya jualan tas, saya terapkan juga pada saat jualan kopi, seperti apa formatnya berikut contohnya

Fixed Order Kopi Gunungsari Arabika, isi form dibawah ini :

Nama :
Alamat Lengkap :
No HP :
Jumlah pesanan : Contoh Gold 5 Black 5

Kirim ke salah satu nomor dibawah ini

WA : 085640930969
SMS : 089672997768

Admin akan cek ekpedisi untuk mengetahui biaya kirim, selanjutnya pemesan akan diberikan informasi total yang harus ditransfer dan nomor rekening bank. transfer masuk, pengiriman segera diproses.

Ketika saya kasih itu kepada calon pembeli, pembeli yang serius akan mengisi, dan yang cuma iseng tidak melanjutkan chat, dengan seperti itu jari tidak senam terus ketak ketik, tinggal copi paste, kalau lagi ramai pun teratasi.

Sekian sharing pengalaman hari ini, mudah mudahan bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengantisipasi Calon Pembeli Online yang bertele-tele

4 komentar:

  1. Memang suka bikin kesel nggak niat beli tapi banyak tanya..padahal kalau serius beli pasti langsung pesan

    ReplyDelete
    Replies
    1. modal tambahan jualan online mas "harus siap sabar"

      Delete
  2. Joss! banget tipsnya jadi infirasi buat saya dalam mem follow up konsuen saya baru merintis usaha jenis Online yang semakin marak masakini bahkan USAHA ONLINE kini di galakan oleh Presiden juga oke terimakasi infonya aukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sama-sama sudah mampir

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung