Cara jualan online dengan alat promosi blog

Jualan online kalau disandingkan dengan menjadi publisher adsense, potensinya besar mana ? berikut ini coba berpendapat



Kalau berbicara pengalaman pribadi peluangnya berpenghasilan besar jualan online ilustrasinya kalau punya visitor perhari 1000 dengan konversi 1% yang berarti 10 biji, kalau dari iklan hanya tak seberapa, sedangkan kalau jualan online per produk 25 rb, sehari dapat 250rb.

Saya pernah coba afiliate, dan closing sekali dapat fee 130 rb, kalau 10 kali closing lumayan banget.

Besarnya potensi jualan online, tapi orang kadang enggan menjalankannya persoalannya adalah bagaimana biar konversinya bagus di blog kita, trafik blog bagus tapi nihil mending iklan saja view saja diperhitungkan, dari salah satu pendapat seperti itu.

Bagaimana jualan online memanfaatkan blog sebagai alat promosi.

Buat blog dengan topik yang relevan dengan produk yang dijual ini dilakukan para pebisnis online blogger dalam memanfaatkan blognya untuk promosi jualannya.

Seperti misalnya saya jualan bubuk kopi, saya bisa buat blog yang mengulas tentang kopi, manfaat kopi, kopi terbaik kopi terenak, manfaat konsumsi bubuk kopi, dan bermacam pembahasan lainnya tentang kopi, dengan begitu pengunjung otonatis para penggemar kopi, nah disitulah kita bisa jualan kopi bubuk murni.

Contoh lain blog bertopik tutorial blogger, berisi hal hal ngeblog dari cara membuat, pernak pernik di blog, dari blog ini kita bisa jualan buku menghasilkan uang dari blog, jasa membuatkan blog dan produk atau jasa lainnya yang relevan dengan topik blog tersebut.

Sekian dulu dari saya, mudah mudahan bisa dipahami dan bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara jualan online dengan alat promosi blog

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung