Blogger dan Tool internet marketer

Berkunjung kesebuah situs marketplace produk digital rasanya ilmu saya dangkal sekali, diinformasikan terdapat tool internet marketer untuk para pebisnis didunia maya, saya masih berkutat didunia blogger, disitus ini ada karya digital asli Indonesia, betapa cerdasnya mereka dari pengalamannya kemudian membuat sebuah karya dibuat ebook, softaware yang membantu kerja para internet marketer.

Melihat profil pengelola situs ini membayangkan keahliannya, dengan karyanya otomatis penghasilannya besar. gambaran saya saja.

Sudahlah, saya mau share yang bermanfaat saja, bagi blogger anda bisa memanfaatkannya, menjadi member afiliasi produk ratakan produk digital Indonesia, feenya lumayan besar, saya sendiri pernah mendapatkan fee 130 rb untuk satu penjualan. dari yang saya tahu ada yang sampai 60 juta fee dari ratakan dengan menjadi member afiliasi.

Cara saya sebagai blogger adalah dengan mereview manfaat dan kelebihan produk digital kemudian saya cantumkan link afiliasinya. dengan modal konten untuk alat promosinya, blogger berkreasi membuat artikel yang bisa menghipnotis pembaca hingga membeli tool atau produk digital tersebut.

Cara tambahan lainnya adalah membuat fanpage, bagi yang malas jualan, tapi ingin mengetahui informasi seputar produk digital Indonesia, anda bisa add fp yang saya buat, berikut linknya 

Demikian sharing pagi hari ini, semoga bermanfaat.



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments