Blogger Berpenghasilan dan Gaya hidupnya

Berteman dengan para blogger di facebook seringkali memberikan kabarnya lewat ditulis difacebook seperti baru beli mobil baru dibayar cash ga pakai kredit. kumpul ngopi bareng kopdar sambil bahas soal ngeblog internet marketer, belum lagi yang penghasilannya auto pilot pekerjaannya jalan jalan, lagi disana pasang foto pindah tempat lagi pasang foto, kerjanya dimana saja bisa, dihotel berbintang dengan ruangan kamar yang aduhai indahnya.

Ngomongin siapa sebenarnya?

ya begitulah apa yang saya lihat dan memang benar adanya, karena kesuksesannya viral dimedia sosial jadi banyak yang tahu oh begitu ya sebagian blogger berpenghasilan besar dan gaya hidupnya, tapi catat ya tidak semuanya, ada yang sumbunyi juga ada.

Ngomongin adminnya aja saya sendiri kan sama seorang blogger bagaimana gaya hidupnya.

Jadi blogger yang sudah berpenghasilan enak banget, fee gajian masuknya lewat transfer bank, ada yang bilang cek kulkas, itu kalau ada uangnya praktis dan canggih, beli token listrik tinggal pencet sms banking, pengin beli produk tinggal pencet sms bangking, bayar domain, kirim uang buat ibu hasil dari ngeblog, ya pokoknya indah banget.
Belum lagi kalau ada bonus istri ta suruh belanja milih di onlineshop apa yang dibutuhkan.

Cuman ya gitu kalau mau ngeblog yang tetap eksis harus konsisten berkarya kreatif, dengan selalu merawat blognya agar terus meningkat trafiknya dan penghasilanpun mengalir entah itu dari iklan ataupun content placement.

Sekian catatan hari ini, semoga ada manfaatnya....salam ngeblog...

Baca Juga





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Blogger Berpenghasilan dan Gaya hidupnya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung