Beragam Jenis Celana Jeans Wanita Terbaru, Mulai dari yang Model Klasik hingga Kekinian

Levi Strauss adalah seorang pria asal Bavaria, Eropa yang pertama kali memperkenalkan jeans pada para penambang di San Fransisco sekitar tahun 1960-an. Tak lama setelahnya, jeans perlahan mulai tenar dan diproduksi massal, hingga saat ini, jeans telah menjadi ikon gaya casual, yang mendunia.

Buat anda para penggemar jeans, sebelum pergi membelinya, tak ada salahnya anda ketahui dulu jenis-jenis jeans wanita terbaru berikut ini. Simak baik-baik dan semoga bisa menginspirasi,



1. Embelished Jeans
Jika anda bosan dengan model jeans yang itu-itu saja, tak ada salahnya mencoba yang satu ini. Embelished jeans tergolong unik dengan ciri khas berbagai motif yang dilukis dengan tangan. Cantik bukan?

2. Distressed/Ripped Jeans
Ripped Jeans sepertinya tak pernah lekang dimakan waktu. Denim robek-robek ini membuat tampilan terkesan santai namun stylish

3. Boyfriend's Jeans
Sesuai dengan namanya, jeans jenis ini awalnya memang didesain untuk pria. Aksen robek dan gayanya yang digulung ke atas ternyata juga menarik kaum wanita untuk memakainya. Bentuk yang lebar di bagian pinggul cocok untuk semua postur tubuh.

4. High Rise Jeans
High rise jeans mempunyai bentuk bagian pinggang yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lain. Ini membuat pinggang terlihat menonjol saat dipakai. Cocok untuk anda yang memiliki perut serta pinggang kecil. Untuk menampilkan kekhasan dari jeans ini, masukkan atasan anda ke dalam celana saat memakainya.

5. Jogger Jeans
Ciri khas dari jogger jeans adalah potongannya yang lebar serta karet pada bagian mata kaki. Model celana macam ini muncul pertama kali sekitar tahun 1997 yang didesain untuk para pelari. Namun sekarang, jogger pants banyak dipakai tidak hanya pada suasana santai melainkan juga saat pergi bekerja.

6. Model Classic Cut
Classic cut adalah jenis jeans yang sangat direkomendasikan buat anda yang sudah tidak muda lagi. Dengan jeans ini, usia bukan lagi halangan untuk tampil modis.

7. Boot Cut Jeans
Boot cut jeans mempunyai ciri khas bagian atas celana terletak 1 cm di atas pinggul. Jeans tipe ini cocok untuk anda yang berpostur buah pir. Bagian bawahnya yang lebar bisa menyeimbangkan bentuk paha dan panggul yang lebar.

8. Skinny Jeans
Celana yang satu ini dikenal sebagai celana pensil di Indonesia. Tipe yang satu ini sesuai untuk anda yang mempunyai bentuk kaki tidak terlalu jenjang. Tapi buat anda yang merasa berpostur sedikit gendut sebaiknya hindari untuk mengenakannya karena akan membuat pinggul dan paha lebih menonjol.

9. Overall Jeans (Kodok)
Awalnya, jeans model ini dipakai para mekanik saat bekerja. Namun di tahun 1965 mulai dipakai juga oleh kaum wanita pekerja pabrik di Inggris saat itu. Sedangkan di Indonesia sendiri, overall jeans mulai dikenal sekitar tahun 90’an dan tetap tren sampai sekarang.

Nah, setelah tahu berbagai jenis jeans wanita terbaru diatas, anda perlu juga menyimak ulasan yang satu ini. Yaitu mengenai tips memilih jeans sesuai bentuk tubuh. Apa saja tipsnya?

1. Tubuh lurus
Pilihlah potongan jeans yang lurus dari pinggang sampai mata kaki.

2. Tubuh seperti buah pir
High rise jeans dan boots cut jeans cocok untuk anda yang berpostur seperti buah pir karena akan menyamarkan bagian di bawah pinggang sehingga terlihat lebih proporsional.

3. Tubuh mungil
Anda bisa memilih jeans yang terbuka pada bagian lutut sampai ke bawah. Ini bisa membuat kaki anda terlihat lebih jenjang.

4. Tubuh plus size
Pilihlah jeans yang berwarna gelap dan yang benar-benar pas di badan atau tidak terlalu longgar agar terkesan lebih ramping.

Demikianlah diatas beragam model jeans wanita terbaru yang patut anda koleksi beserta tips-tips penunjangnya. Semoga bermanfaat.




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beragam Jenis Celana Jeans Wanita Terbaru, Mulai dari yang Model Klasik hingga Kekinian

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung