Belajar dalam keterbatasan



Orang kecil ingin maju, bagaimana caranya belajar dalam keterbatasan, mau beli buku mikir yang buat beli buku duitnya ga ada, apalagi ikut seminar, mungkin ini penyebab kenapa sulit berkembang.

Belajar dengan alam, sebenarnya kita rasakan, disetiap gerak langkah kita coba kalau peka, disitu ada pembelajaran, seperti mendengarkan orang sukses, pakar ahli berbicara disitu juga ada pembelajaran. disaat kita kerja bertemu pimpinan, disitu ada ilmu dari sikap seorang pemimpin, bagaimana memanajemen. yang terpenting niat ada kemauan belajar.

sumber foto timeline facebook


Ilmu tidak hanya dari bangku sekolah dan buku, masih ada indra indra yang berfungsi untuk menyerap ilmu, mata kita bisa belajar dari apa yang kita lihat, telinga kita bisa belajar dari apa yang kita dengar.

Apalagi sekarang ini maraknya media sosial kita bisa follow orang hebat negeri ini, setiap statusnya kita bisa cermati, mana yang ilmu kebaikan kita serap.

Jadi begitulah ketika belajar dalam keterbatasan, jangan menyerah mulai belajar dari kecil terus kembangkan dan kembangkan sehingga waktu demi waktu terus tumbuh menjadi manusia bernilai berkualitas yang bermanfaat berarti bagi sesama.

Demikian catatan untuk diri sendiri, mudah mudahan mwnginapirasi.




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Belajar dalam keterbatasan

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.