Baru Tahu Ternyata ATM ada masa berakhirnya

Internet marketer dimana penghasilanya melalui Bank bisa diambil lewat ATM, karena suami yang baik hati ATM dipegang buat istri, katanya biar dapurnya ngebul terus, bagi saya juga praktis, canggih ga usah kasih cash.



Suatu hari mau ambil uang ga bisa eror, ternyata atmnya ekspired habis masa berlakunya, "mas atmnya ga bisa" dalam hati beneran biar hemat ga diambil terus duitnya kumpul, kalau butuh transfer via sms banking, eh ternyata menggunakan sms banking limit dibatasi sampai 1 juta, ya sudah diurus atm baru.

Bagi anda yang belum tahu, sekarang jadi tahu, sering sering saja mampir ke blog agugus.com adminnya suka sharing pengalaman he..he...

Sebelum ke Bank tadi tanya teman ternyata juga baru tahu kalau ATM ada masa akhirnya, kalau ga percaya cek di kartu ATMnya disitu ada bulan dan tahun berakhirnya.

Untuk mengurus ATM baru siapkan buku tabungan, ATM dan KTP asli lalu difotocopi dalam satu lembar serahkan bagian cs bank.

Oh ya ke banknya jangan jam 12.00-13.00 untuk mengeluarkan ATM baru harus lewat supervisornya, waktu saya ngurus pergi orangnya jadi nunggu 45 menit. biayanya 10rb rupiah.

Mudah mudahan ada manfaatnya





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baru Tahu Ternyata ATM ada masa berakhirnya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung