6 Cara yang bisa Dilakukan agar dapat banyak Job Content Placement


"Mas ajak-ajak dong biar dapat juga job content placement" mendengarkan kalimat tersebut jadi punya ide posting mengulas bagaimana cara dapat banyak job content placement, ini dari pengalaman saya, kalau sudah dipraktekin belum dapat job juga, jangan salahin saya ya, karena bukan saya yang ngatur rezeki orang he...he... jangan marah slow saja, yuk simak ulasannya mudah-mudahan bermanfaat.

Ketika saya dapat job content placement, terus saya ajak beritahu, terus pihak advertisernya bilang blognya tidak memenuhi syarat, saya harus jelasin bagaimana. tapi tenang saja berikut ini saya punya beberapa tips usaha yang bisa anda lakukan.

1. Banyak silahturahmi dengan para blogger, yang pakai media sosial facebook add kawan-kawan sesama blogger, misalnya gabung di komunitas blogger, kemudian tambahkan teman,  saya sendiri mengenal job content placement dari blogger yang saya ga kenal, sok kenal saja, terus dikasih tahu, dicoba dapat juga job.

Diberitahu ternyata ada grup facebook tempat berkumpulnya para blogger yang berharap dapat job content placement, nama grupnya "job blogger" disini para advertiser memberikan pengumuman sedang cari blogger untuk diberi job posting di blognya masing-masing.

Silahturahmi juga bisa dilakukan dengan blogwalking saling berkunjung dari blog satu ke blog lainnya meninggalkan jejak dengan memberikan komentar, ini seringkali juga yang membuat saya mendapatkan job content placement.

2. Spesifikasi blog ini menjadi pertimbangan advertiser, hanya tebakan saya berikut yang menjadi pertimbangan antara lain :
- Blog sudah menggunakan domain TLD
- Usia blog satu tahun lebih
- PA DA blog semakin tinggi semakin banyak yang nawarin job, jadi coba usahakan agar blog anda memiliki DA PA blog bagus, caranya bagaimana saya kurang tahu pastinya jadi ga berani share, coba googling saja semoga ketemu artikelnya cara meningkatkan DA PA Blog.

Tenang saja bagi yang PA DA blognya masih rendah, kalau usia blog sudah lebih satu tahun kemudian tiap hari blognya update juga menjadi pertimbangan. dari pengalaman saya kalau tiap hari rajin update sering dapat job, karena saya punya blog 3 biji yang saya banding-bandingkan.

4. Buat list email para pemberi job content placement, emailnya dari mana ? kita bisa tanya kepada teman-teman blogger yang sering dapat job, minta dan catat emailnya, selanjutnya kita tawarkan blog kita, dengan cara ini pengalaman dari beberapa email yang dikirim ada juga yang memberi job content placement.

5. Yang ini penting juga, ketika dapat job content placement, kerjakanlah dengan benar dan cepat, pada intinya bagaimana agar pemberi job senang dengan hasil kerja anda. kerja anda hanya publis artikel yang sudah disiapkan, perhatikan permintaannya link dofollow dan hal-hal lainnya, jika kerjasamanya menyenangkan blog anda akan masuk database dan akan ada job berikutnya.

6. Bagaimana biar dapat banyak job content placemet, tinggal faktor kali saja, misalnya anda buat blog 3 biji atau berapa dan semuanya dikelola dengan baik rajin update konsisten setiap harinya, ketiganya dapat job juga lumayan.

Dari pengalaman saya, banyaknya job ini kalau saya perhatikan diakhir tahun, sepertinya perusahaan menghabiskan anggaran iklannya di akhir tahun, hanya menebak saja, ini berdasarkan beberapa hari ini kurang lebih selama 15 hari dapat job conten placement. simak juga 5 alasan menjadi rajin kembali blogwalking





Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Cara yang bisa Dilakukan agar dapat banyak Job Content Placement

10 komentar:

  1. Penghasilan tambahan yg cukup menggiurkan ya sob, bolehlah dicerna dan dipelajari dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya menggiurkan lumayan buat tambahan dapur biar tambah ngebul he...he..

      Delete
  2. alhamdulillah saya sudah sering dapat mas, dan memang benar mas blog yang dilirik itu sudah tld, dan visitornya ya lumayan. kan gk lucu advertiser masang di blog yang sepi, dapat apaan? gitu kira kira

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya untuk backling saja mas, trafik seberapa dapat juga.yang penting domain TLD

      Delete
  3. yang paling penting itu point satu ya mas.. sering2 silaturahmi dengan bw dan ikut komunitas, biasanya sedikit kena kerjaan job content placement tuh kang.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba vika, saya tahunya juga dari teman. kalau ga nimbrung ga tahu.

      Delete
  4. Alhamdulillah... Meski nominalnya gak terlalu besar, tapi lumayan banget. Barangkali ada email agensi yang terlewat, mohon dijapri saja ya Mas haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. lama saya ga nge list, dapatnya dari 3 agensi, mba orin sudah berapa bagi juga dong he...

      Delete
  5. job content placement itu biasanya kita ditawarin atau mengajukan diri?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah kenal biasanya berikutnya ditawarin, kalau baru pertama kali mengajukan diri, buat penawaran ke email yang sering mengumumkan lagi butuh kerjasama dengan para blogger

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung