3 Keistimewaan dibalik nama "agus " yang pasaran

Kalau saya bisa ngupdate blog itu setelah jalan-jalan seringkali dapat hal baru yang bisa saya tulis dan share diblog ini, dapat saya cermati kalau mau aktif jadi blogger produktif, tidak hanya berlama-lama didepan komputer tapi harus membagi waktu bergaul biar punya pengetahuan baru pengalaman baru yang bisa kita tulis sepertinya halnya seorang wartawan, cuman kalau blogger ini lebih bebas karena blog ini media milik sendiri.

Seperti kemarin acara keluar kota rapat tingkat Provinsi dapat ide menulis artikel dua biji, yang pertama sudah saya tulis kemarin dengan judul postingan cara promosi produk lokal daerah yang kedua yang saat ini sedang diulas yaitu dibalik keistimewaan nama "agus" yang pasaran.

Nama Agus ini tanpa dipromosikan sudah populer, he..he.. bahkan ada komunitasnya orang-orang yang bernama agus.

Bagi saya kesan nama agus ini tidak keren, nama yang pasaran, ngomong-ngomong kenapa saya punya ide nulis artikel tidak penting ini.

Ceritanya waktu istirahat jam makan, ada yang manggil saya "gus masih ingat saya" saya jawab ya ingatlah tapi dalam hati lupa namanya, ini teman antar kota dalam satu provinsi alumni diklat dulu tahun 2014, sekarang 2017 berarti sudah 3 tahun tidak ketemu, dari sini saya mbatin, ini mungkin keistimewaan nama agus, orang masih ingat nama saya meski sudah lama tidak ketemu, tidak lupa. tidak hanya ini saja ketika bertemu dengan teman SMP orang tidak lupa menyapa nama saya, saya yang lupa namanya, mangkanya nama jangan yang unik-unik biar teman lama tetap ingat namanya he...he..jadi ga ragu-ragu kalau mau nyapa karena takut salah nama.

Jadi apa saja dibalik kesitimewaan Nama "agus " yang pasaran

1. Nama yang populer meski lama bertahun tak berjumpa tetap masih ingat nama. ini dari pengalaman

2. Kalau secara umum, maksudnya apa yang saya lihat, nama agus ini istimewa diberi makan gratis, seperti pada gambar dibawah ini begitu spesialnya nama agus, "yang namanya Agus makan gratis seumur hidup"


3. Terdapat Komunitas Nama Agus, ini yang masih langka didunia ini, ada perkumpulan khusus untuk orang-orang yang bernama agus, berikut salah satu contohnya "ketemu sedulur Agus Sak Jogja"


Kesimpulannya adalah nama agus ini sulit terlupakan meski lama tidak ketemu, senang karena dapat promo makan gratis, sosialnya tinggi buktinya ada komunitas perkumpulannya. he...jadi bahagialah yang punya nama Agus.

Demikian sharing ga penting ini, nama-nama agus "jangan lupa bahagia"




Cari Tool Internet Marketing, Tool Facebook, Tool Instagram, Tool Youtuber dan Informasi Produk Digital Indonesia Terbaru Lainnya Selengkapnya disini Blog Review Produk Digital Indonesia



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Keistimewaan dibalik nama "agus " yang pasaran

4 komentar:

  1. hebatnya dari sebuah nama menjalin saudara sesama agus itu ya. jadi banyak kenalan agus agus yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau manggil berati harus lengkap nama panjangnya mas he...

      Delete
  2. Justru nama saya unik dan tapi mudah diingat, Mas Bumi, teman-teman seangkatan sekolah, entah SD, SMP atau SMA bahkan teman alumni kerja, masih saja yang ingat dengan saya. Walau sebenarnya saya lupa dengan mereka, biar sok akrab atau biar sok masih kenal, ya itu memanggilnya pakai mas atau mbak. Keren juga itu sampai ada komunitas Agus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti mas djangkaru bumi ada disisi keartisannya he...orang lain tidak lupa nama, malah anda yang lupa

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung